Destination

Warga Purwakarta Sambut Baik KAI Services Menjadi Pengelola Parkir Resmi di Area Parkir Stasiun Purwakarta

post-img

PATADaily.id - Purwakarta - Warga Purwakarta menyambut baik dengan adanya  modernisasi area parkir yang dilakukan PT KAI (Persero) dan menyerahkan pengelolaan area parkir di Stasiun Purwakarta kepada KAI Services.

Semenjak sudah resmi dikelola Resparking by KAI Services, banyak warga yang mengapresiasi dan berpendapat area parkir Stasiun Purwakarta menjadi lebih rapih, aman dan tarifnya lebih ekonomis. Seperti yang diungkapkan oleh Farida Haryani salah satu warga Purwakarta yang bersyukur akhirnya Stasiun Purwakarta dimodernisasi, keren banget dan kalo bisa kedepannya dipasang kanopi.

“Alhamdulilah kemarin sudah mencoba parkir di Stasiun Purwakarta dan tarifnya juga ekonomis. Selain itu, parkir disini juga lebih aman karena kita punya karcis resmi sebagai bukti parkir.” ujar Farida. Pendapat senada juga disampaikan warga Purwakarta lainnya, Alwi, yang mengungkapkan, dulu parkir di depan warung sebelum 24 jam bayar 10 ribu tapi setelah dikelola Resparking, sehari cuma bayar Rp. 5000 dan dengan fasilitas yang lebih baik dan aman pastinya.

“Sejak dikelola KAI Services, area parkir di Stasiun Purwakarta jadi jauh lebih aman dan tarifnya masih terjangkau dengan kantong kita sebagai pengguna parkir harian” ujar Alwi. Menurut Vice President Corporate Secretary KAI Services, Rachman Firhan, KAI Services sebagai perusahaan yang mengelola parkir di stasiun terus memberikan pelayanan yang baik kepada para pengguna agar mereka nyaman menitipkan kendaraannya kepada Resparking.

Selain segi keamanan, kita juga berusaha untuk melengkapi berbagai fasilitas pendukung lainya yang dapat menunjang kenyamanan pengguna. “Area parkir Stasiun Purwakarta saat ini sudah kita kelola melalui Resparking. Alhamdulilah, semenjak dikelola Resparking banyak mendapatkan respon positif dari warga sekitar yang mempercayakan kendaraannya di area parkir kami.” ujar Firhan dalam keterangan tertulisnya pada Selasa (20/5/2025).

Firhan menambahkan, semoga KAI Services tetap amanah dalam menjaga kepercayaan yang sudah diberikan para pengguna kendaraan dengan terus menambah pelayanan agar kendaraan tetap terjaga dengan aman dan kenyamanan warga Purwakarta dalam menitipkan kendaraannya di Resparking terus bertambah. (Gabriel Bobby)

Artikel Lainnya

Banner of PATA - Left Side
Banner of PATA - Right Side