PATADaily.id - Sebagai satu-satunya penyedia jasa tour dan travel berbasis kereta api di Indonesia, PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) tidak pernah berhenti melakukan inovasi dan pengembangan produk serta layanannya.
Dengan pengalaman selama lebih dari 11 tahun sebagai biro perjalanan wisata yang terpercaya, maka kali ini KAI Wisata meluncurkan program paket tur domestik “New Normal Back To Holiday” yang menampilkan sejuta pesona Indonesia.
Paket tur terdiri dari 11 pilihan ke berbagai destinasi wisata menarik di Indonesia. Program ini merupakan upaya KAI Wisata untuk mendukung pemerintah dalam rangka pemulihan pariwisata nasional di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) serta bertujuan menghadirkan paket tur domestik yang menarik bagi masyarakat yang beberapa waktu ke depan juga akan menyiapkan momen liburan panjang dalam rangka Natal dan Tahun Baru 2021.
Adapun 11 pilihan paket tur domestik sebagai berikut:
• Exotic Pangandaran 2D1N, harga mulai Rp 858 ribu/pax
• Summer Pangandaran 2D1N, harga mulai Rp 1 jutaan/pax
• Wonderful Cirebon 2D1N, harga mulai 1,3 juta/pax
• Pesona Dieng 2D1N, harga mulai dari Rp 1,5 juta/pax
• Glamping Jogja 2D1N, harga mulai Rp 1,5 juta/pax
• Belitung Asyik, 2D1N, harga mulai Rp 1,7 juta/pax
• Eksotika Lombok 2D1N, harga mulai Rp 1,8 juta/pax
• Adventure Jogja 2D1N, harga mulai dari Rp 2,6 juta/pax
• Discover Bali 2D1N, harga mulai Rp 2,7 juta/pax
• Escape Malang Snorkeling 2D1N, harga mulai Rp 3 juta/pax
• Escape Malang Offroad 2D1N, harga mulai Rp 3,1 juta/pax
Paket tur domestik “New Normal Back To Holiday” merupakan salah satu langkah nyata, inovasi dan kreativitas KAI Wisata dalam menghadirkan paket-paket perjalanan wisata domestik yang menarik, serta menjadi trigger bagi para traveler untuk kembali berwisata pada masa new normal sehingga tidak melewatkan penawaran paket tur menarik dari kami,” ujar Totok Suryono, Direktur Utama KAI Wisata dalam siaran pers yang diterima patadaily.id pada akhir pekan ini.
Totok Suryono juga menjelaskan bahwa biaya paket tur sudah termasuk Rapid Test sebelum melakukan perjalanan wisata dan menginap di hotel bintang 4.
Kemudian dalam hal pelayanan, travelers akan mendapatkan pelayanan yang terbaik mulai dari saat melakukan pembelian paket tur hingga pada saat menikmati perjalanan wisata sampai dengan selesai atau pulang kembali.
Hal tersebut dimungkinkan mengingat produk dan layanan KAI Wisata ditangani oleh para talent yang memiliki passion pada bisnis travel sehingga bisa memberikan pengalaman perjalanan wisata yang indah dan tak terlupakan bagi travelers.
“Selain mendapatkan produk dan layanan terbaik, pelanggan kami juga akan mendapatkan berbagai keuntungan lainnya seperti program loyalitas pelanggan serta akses untuk berbagai penawaran menarik atau promo dari mitra kerja KAI Wisata, seperti airlines, hotel, dan lainnya,” tambah Totok Suryono.
Selain program New Normal Back To Holiday – Sejuta Pesona Indonesia, KAI Wisata juga tengah menyiapkan paket-paket tur luar negeri.
Adapun KAI Wisata siap melayani grup atau rombongan (Group Inclusive Tour) maupun pelanggan yang tertarik bepergian dalam jumlah peserta terbatas (Free Individual Travelers) yang ingin tailor-made tour atau melakukan perjalanan wisata dengan program yang ditentukan sendiri baik perjalanan wisata domestik maupun luar negeri, perjalanan dengan kapal pesiar (cruise), special interest tour atau perjalanan wisata bersama keluarga atau teman sesuai minat dan kegemaran, hingga open trip yang memberikan banyak keuntungan karena traveler tidak perlu pusing mengatur program liburannya, serta bisa memperoleh harga yang ekonomis dan berkesempatan mendapatkan teman baru selama perjalanan wisata.
Seperti diketahui, paket wisata open trip sangat populer saat ini terutama di kalangan milenial.
“Dengan wajah logo baru dan semangat melampaui batas, kami berharap KAI Wisata akan menjadi yang terdepan dalam industri pariwisata di tanah air serta dapat terus mempertahankan loyalitas pelanggan kami,” ujar Totok Suryono.
Paket Tur Domestik New Normal Back To Holiday bisa dipesan melalui Konter KAI Wisata yang berlokasi di beberapa tempat sebagai berikut:
• Jakarta
Stasiun Gambir, Pintu Utara, Lantai Dasar
Telp. 021 2312176
• Bandung
Stasiun Bandung, Pintu Kedatangan, Lantai Dasar
Telp. 022 4232375
• Surabaya
Jl. Dharmahusada No.78C, Mojo, Gubeng
Telp. 031 5928799
Disamping itu, guna memberikan kemudahan bagi pelanggan sesuai dengan perkembangan teknologi dan era digitalisasi, maka paket tur juga dipasarkan dan dikomunikasikan secara online melalui website www.kaiwisata.id, akun sosial media yaitu Instagram: kawisata, Twitter: kaiwisata dan Facebook: kawisata
Sementara Manager Humas KAI Wisata M Ilud Siregar juga mengajak masyarakat dan travelers untuk berwisata seru, aman dan nyaman bersama KAI Wisata.
Pihaknya juga menyampaikan bahwa sehubungan dengan program tur New Normal Back To Holiday masih tergolong baru, maka KAI Wisata ke depan masih akan terus menerima segala bentuk saran dan masukan yang membangun terkait program terbaru ini.
“Kami akan menampung sebanyak-banyaknya saran dan masukan guna memberikan yang terbaik bagi para pelanggan kami,” tutup M Ilud Siregar. (Gabriel Bobby)