Destination

KAI Wisata Tingkatkan Service Excellence

post-img

PATADaily.id - Jakarta - KAI Wisata sebagai anak perusahaan KAI (Persero) yang mengelola Tenaga Alih Daya yang terdiri dari para Frontliner, petugas loket, petugas administrasi dan pengelolaan social media termasuk 10 lini bisnis lainnya terus meningkatkan Service Excellence untuk penumpang setia kereta api. 

Di awal 2025 ini KAI Wisata memberikan pelatihan melalui kelas kecantikan dan kerapihan untuk para frontliner yang saat ini dipekerjakan untuk KAI Commuter sebanyak 2000 pegawai kontrak. Kelas kecantikan dan kerapihan ini khusus diberikan untuk meningkatkan penampilan para frontliner ditempatnya bekerja untuk publik memiliki tema “Beauty and Handsome Classes”. 

Pelatihan ini berlangsung selama 5 hari sejak 10 Februari hingga 14 Februari lalu. Wawan Ariyanto selaku Direktur Operasi KAI Wisata mengatakan “KAI Wisata berkolaborasi dengan Brand kecantikan untuk mendukung penampilan frontliner yang dipekerjakan untuk KAI Commuter”. 

KAI Wisata terus mengembangkan pelayanan terbaiknya dengan menggandeng beberapa Brand ternama yang mendukung penampilan frontliner. Pembekalan ilmu merias diri ini dilakukan untuk melengkapi penampilan para frontliner yang berjaga di stasiun-stasiun untuk memberikan kerapihan yang merupakan bagian pelayanan untuk pelanggan setia kereta api.

“Melalui Divisi Frontliner & Outsourcing, KAI Wisata terus berinovasi memberikan service excellence untuk penumpang setia kereta api dengan meningkatkan penampilan untuk  kepercayaan diri para frontliner, serta meningkatkan kualitas layanan secara keseluruhan,” tutup Wawan dalam keterangan resmi, Selasa (18/2/2025). (Gabriel Bobby)

Artikel Lainnya