PATADaily.id - Bertempat di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona Kemenparekraf, PT Kereta Api Pariwisata kembali meraih penghargaan CO-Branding Award 2021 “The Best Associate Brand Exposure” kategori Bronze dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.
Penghargaan ini diberikan kepada brand yang memiliki jangkauan exposure luas sehingga memberikan penilaian tambah untuk aspek awareness terhadap Wonderful Indonesia dimata masyarakat.
Penilaian ini dilakukan oleh pihak ketiga. Adapun maksud kegiatan untuk membantu para pelaku kemitraan dan pihak-pihak tertentu dalam membangun kerja sama yang saling menguntungkan (win-win solution) dan bertanggung jawab dengan tujuan untuk meningkatkan brand equity Wonderful Indonesia di pasar domestik dan global, memperluas penetrasi pasar dan memperkuat exposure bersama,meningkatkan efektivitas dan efisiensi pemasaran serta memberi kesempatan kepada mitra untuk tumbuh bersama dalam membangun citra merk masing-masing.
Kegiatan Co-Branding Award 2021 diikuti sekitar 52 peserta. Penghargaan tersebut diberikan Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno kepada Direktur Utama PT Kereta Api Pariwisata Hendy Helmy dan dihadiri secara off line oleh para undangan serta online oleh segenap jajaran manajemen, karyawan/ti PT Kereta Api Pariwisata dengan mengikuti protol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah. (Gabriel Bobby)