PATADaily.id - Jakarta - Holding BUMN di sektor aviasi dan pariwisata, PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney menghadirkan beragam keseruan dan promo spesial untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) pada 4 September 2024. Seluruh anak usaha InJourney Group memberikan beragam penawaran istimewa kepada para pelanggan selama periode 4-8 September mendatang.
Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney, Maya Watono, menyampaikan bahwa pelanggan memiliki peranan penting bagi setiap langkah yang diambil oleh InJourney. “Di momen spesial ini, InJourney ingin memberikan apresiasi yang mendalam bagi para pelanggan atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan bagi InJourney Group. Bagi kami, Hari Pelanggan Nasional merupakan moment untuk memberikan pengalaman berwisata yang terbaik untuk seluruh masyarakat dengan tetap menjaga kualitas layanan dan kenyamanan bagi para pengunjung,” ujar Maya dalam keterangan resmi, Selasa (3/9/2024).
Berbagai rangkaian dan program promo spesial dihadirkan diseluruh produk dan destinasi yang dikelola oleh anak perusahaan InJourney yang terdiri dari bandara yang dikelola oleh InJourney Airports (PT Angkasa Pura I dan PT Angkasa Pura II), layanan di bidang aviasi yang dikelola oleh InJourney Aviation Services (IAS), hotel yang dikelola oleh InJourney Hospitality (PT Hotel Indonesia Natour), destinasi kawasan seperti Nusa Dua dan Mandalika yang dikelola oleh InJourney Tourism Development Corporation (ITDC), destinasi heritage and theme park seperti Candi Borobudur, Prambanan, Ratu Boko, dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang dikelola oleh InJourney Destination Management (PT TWC), serta Sarinah/InJourey Retail.
Di beberapa destinasi, para pelanggan akan mendapatkan keistimewaan sambutan saat mengunjungi berbagai tempat dan fasilitas InJourney Group. Mulai dari beragam activation, welcoming letter, welcoming drink, special gift juga para petugas frontliner yang menggunakan baju atau aksesoris tradisional akan menyambut dan menyapa para pelanggan dengan hangat.
Harga Spesial untuk Para Penggemar MotoGP Mulai dari Rp1
ITDC berkolaborasi dengan Bank Mandiri sebagai mitra ticketing Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP) turut memberikan super sale dan special price harga tiket MotoGP di Mandalika yang diselenggarakan pada 27-29 September 2024. Promo tiket mulai dari Rp1 hingga diskon 70 persen tersedia di aplikasi Livin’ by Mandiri pada 2 hingga 8 September mendatang. Sementara untuk promo pembelian tiket MotoGP Mandalika 2024 per periode 9 - 29 September dapat tersedia dengan harga terendah mulai dari Rp 50.000,-.
Program spesial ini merupakan apresiasi bagi para penikmat ajang balap MotoGP agar mereka dapat menikmati dan merasakan pengalaman terbaik dalam menyaksikan Pertamina Grand Prix of Indonesia di Sirkuit Mandalika. Untuk mengetahui informasi detail mengenai pembelian tiket ini dapat mengunjungi situs bmri.id/sukhamotogp.
Jelajahi Taman Mini Indonesia Indah Hanya Rp 15.000
Taman Mini Indonesia Indah (TMII), tempat liburan andalan keluarga Indonesia, menghadirkan sejumlah acara, dan juga beragam promo dan hadiah selama 4-8 September 2024. Beberapa promo yang dihadirkan TMII antara lain promo annual pass Rp149.000 per orang, promo tiket masuk menjadi Rp15.000, bundling tiket masuk dan kereta gantung hanya Rp49.000, Buy 1 Get 1 untuk pembelian merchandise store, diskon 10% dan free chocolate di Tentang Kopi TMII. TMII juga akan membagikan coklat, permen, dan balon bagi para pengunjungnya selama 4-8 September 2024.
Eksplorasi Kekayaan Budaya Negeri di Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko
InJourney Destination Management (IDM) yang mengelola Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko memberikan Promo Geden bundling hemat tiket buy 2 get 4 bagi seluruh pengunjung destinasi cagar budaya dengan kriteria wisatawan Nusantara-dewasa. Ada pula surprise busana wastra by tapi.aku.suka bagi pengunjung yang datang ke Candi Prambanan bersama keluarga di tanggal 4 September 2024. Surprise Ini tentunya akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan karena pengunjung dapat berkeliling menggunakan wastra nusantara di destinasi cagar budaya.
Belanja dengan Pengalaman yang Mengesankan di Sarinah dengan Berbagai Diskon
Sarinah, yang menjadi etalase untuk berbagai produk UMKM dari berbagai wilayah di Indonesia tak ketinggalan untuk memeriahkan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September ini. Selain menyediakan welcome sweet Worcas, para pengunjung juga bisa menyaksikan parade keliling store dan mal oleh staf dan frontliner diiringi musik. Sarinah juga mengundang pelanggan VIP para mitra dengan tujuan berbelanja dan memberikan promosi spesial yakni diskon khusus sampai 50%.
Manfaatkan kode promo HARI PELANGGAN dengan Diskon Hingga 25% untuk Menginap 2 Malam di Berbagai Hotel
Hotel di bawah InJourney Group menawarkan berbagai promo, seperti hotel-hotel dibawah kelolaan InJourney Hospitality memberikan diskon hingga 25% untuk minimum menginap 2 malam, dengan periode booking 4-8 September 2024 dengan kode promo HARIPELANGGAN dengan memesan melalui website hig.id. Sementara di periode tersebut, InJourney Hospitality juga membagikan souvenir atau free gift kepada para pelanggan. The Meru yang merupakan hotel bintang 5 dikawasan Sanur juga memberikan program promo spesial diskon food and beverages serta spa treatment.
Selain destinasi diatas, program spesial Hari Pelanggan Nasional dari InJourney dapat dinikmati di The Nusa Dua yang dikelola oleh ITDC. Pada 6 September 2024 terdapat pertunjukan Kecak dan Barong Dance yang tiketnya dapat dibeli dengan promo buy 1 get 1. Selain di The Nusa Dua, terdapat The Golo Mori yang terletak di Nusa Tenggara Timur. Sebagai salah satu kawasan destinasi pariwisata yang terletak di Kota Labuan Bajo, memberikan penawaran bagi para wisatawan yang berkunjung di Nuka Beach Club. Nuka Beach Club yang merupakan restaurant and bar di kawasan Golo Mori memberikan program promo spesial 10%.
Tak hanya di destinasi pariwisata, bandara-bandara di bawah kelolaan InJourney juga bersolek untuk menyambut pelanggan. Sejumlah bandara akan menyelenggarakan parade budaya untuk menampilkan keberagaman kebudayaan Nusantara. InJourney Aviation Services yang bergerak pada bidang jasa pendukung aviasi, kargo dan logistik juga memberikan program menariknya yakni layanan Joumpa yang merupakan layanan kemudahan penumpang pesawat udara melalui beragam produk seperti meet and greet, transfer, fast track, baggage delivery services, transport dan sebagainya. Program promo Joumpa ini dapat dinikmati di Bandara International Soekarno Hatta Jakarta dan Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. InJourney Aviation Services juga memberikan special gift bagi seluruh penumpang yang menikmati airport lounge di bandara kelolaan InJourney.
“Rangkaian program ini kami persembahkan bagi para pelanggan dengan harapan tidak hanya menikmati penawaran terbaik, namun juga merasakan berwisata yang berkesan dan tak terlupakan. Program ini diberikan sebagai komitmen kami untuk terus memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan layanan yang sepenuh hati,” tutup Maya. (Gabriel Bobby)