PATADaily.id - Saat border negara-negara mulai dibuka kembali untuk pengunjung dan perjalanan global dilanjutkan, EVA Air kembali mendapatkan tempat di antara 20 Maskapai Terbaik Dunia dari AirlineRatings, menariknya EVA Air berada di peringkat ke-8.
Padahal pada Januari lalu, situs produk online, keselamatan, dan perlindungan COVID-19 yang berpengaruh mengakui EVA di posisi ke-9 sebagai Maskapai Teraman di Dunia tahun 2022.
Informasi lebih lanjut tentang situs peringkat dan penghargaannya dapat dilihat di www.airlineratings.com.
Sementara mengenai informasi terbaru jadwal EVA, layanan, dan praktik keselamatan saat pandemi COVID-19 bisa diketahui di http://www.evaair.com/.
"EVA Air selalu menjadi yang terdepan dalam inovasi kabin, dimulai dengan ekonomi premium pada tahun 1992," kata pemimpin Redaksi AirlineRatings Geoffrey Thomaa dalam keterangan resmi, Selasa (6/9/2022).
"EVA Air terus memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi dan merupakan maskapai yang menonjol".
Adapun EVA Air tetap terlihat sibuk selama penguncian COVID-19 untuk menemukan cara meningkatkan pengalaman perjalanan maskapai bagi penumpangnya.
Untuk mempercepat proses bandara dan mengurangi kontak orang ke orang, ini menciptakan grafik konter check-in baru dengan warna cerah yang mudah dikenali dan layanan yang disederhanakan dari pemesanan online dan pemilihan kursi atau makanan hingga kenyamanan otomatis seperti check-in.
Juga telah menguji coba sistem boarding menggunakan biometrik dengan pengenalan wajah. Awal tahun ini, EVA e-Library diperkenalkan, yang memberikan penumpang lebih banyak pilihan bacaan dalam penerbangan, menciptakan pengalaman terbang yang lebih nyaman dan nyaman, serta menghilangkan sejumlah besar limbah koran dan majalah.
Ini terus mencari, mengevaluasi, dan menerapkan tindakan untuk membantu mencapai komitmennya terhadap emisi karbon nol bersih pada 2050 mendatang.
AirlineRatings.com secara teratur memantau dan menilai lebih dari 385 maskapai penerbangan, dengan cermat meneliti dan menilai mereka berdasarkan sistem bintang satu hingga tujuh.
Data yang ditinjau melalui proses evaluasi Penghargaan Keunggulan mencakup usia armada maskapai, ulasan penumpang yang diaudit, dan penawaran produk.
Editor juga mempertimbangkan tanggapan Covid-19 maskapai penerbangan, praktik keselamatan, dan profitabilitas.
EVA Air akan terus meningkatkan layanan dan operasi, mengidentifikasi kenyamanan dan kemudahan penumpang baru, meningkatkan armadanya dan menyesuaikan fasilitas dalam penerbangan untuk memenuhi standar keselamatan kesehatan tertinggi.
Dengan layanan berkualitas dan keselamatan sebagai tujuan yang konsisten, EVA Air bertujuan selalu memberikan pengalaman penerbangan terbaik kepada penumpang. (Gabtiel Bobby)