PATADaily.id - Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI, salah satu bank terbesar di Indonesia, dengan bangga mengumumkan transformasi cabang Bursa Efek Indonesia (BEI) menjadi Smart Branch. Transformasi ini merupakan bagian dari komitmen BRI untuk menghadirkan layanan perbankan yang lebih modern, efisien, dan nyaman bagi seluruh nasabah.
Adapun Smart Branch BRI BEI akan dilengkapi dengan berbagai inovasi teknologi yang dirancang untuk meningkatkan kualitas layanan dan pengalaman nasabah. Fitur-fitur unggulan yang ditawarkan meliputi layanan self-service yang lebih cepat dan efisien, sistem antrian digital, serta ruang tunggu yang nyaman dengan fasilitas terkini. Perubahan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman perbankan yang praktis dan tanpa hambatan bagi nasabah.
Mega Annisa selaku PGS Pemimpin Cabang BRI BEI, menyatakan, “Transformasi ini adalah langkah strategis kami untuk terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan nasabah.
Kami, lanjutnya, ingin menciptakan suasana yang baru dan lebih modern di cabang kami, sehingga setiap kunjungan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan memuaskan.
"Kami percaya, dengan inovasi ini, kami dapat memberikan layanan yang lebih baik dan meningkatkan kepuasan nasabah.”
"Sebagai bagian dari upaya untuk terus meningkatkan kualitas layanan, BRI juga mengajak seluruh nasabah untuk memberikan masukan dan saran yang konstruktif. Dengan demikian, BRI dapat terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi seluruh nasabah," tuturnya dalam keterangan resmi pada akhir pekan ini.
Ia menambahkan, BRI itu Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif. (Gabriel Bobby)