TRAVEL

2020 Pariwisata Indonesia Prospektif

Claudia Ingkiriwang

PATADaily.id Pariwisata Indonesia pada tahun ini dinilai prospektif sehingga wisatawan mancanegara (wisman) akan semakin sering traveling ke Indonesia.

Hal tersebut dikatakan CEO Pigijo Claudia Ingkiriwang kepada pers di Jakarta, Rabu (8/1/2020). Menurutnya, setelah melewati tahun politik pada 2019 lalu, maka pada 2020 pariwisata Nusantara akan semakin diminati turis asing.

Apalagi, lanjutnya, pemerintah juga serius meningkatkan infrastruktur dan transportasi guna menunjang kemajuan pariwisata Indnesia. Claudia mengatakan, pemerintah membangun bandara internasional sehingga wisatawan asing semakin banyak yang berkunjung ke Indonesia.

Perempuan berparas cantik ini juga berharap pada tahun ini tak ada lagi bencana alam sehingga wisman pun tak ragu lagi traveling ke Indonesia. Ia juga berharap adanya jaminan keamanan untk turis asing selama ada di negeri ini.

"Saya selama ini banyak mendapat kabar kalau wisatawan mancanegara banyak yang ingin datang ke Indonesia sehingga saya pun berusaha meyakinkan mereka mengenai Indonesia," urainya. (Gabriel Bobby)

Artikel Lainnya