AIRLINES

Maskapai Penerbangan ANA Luncurkan Kampanye ‘BEYOND#MISSINGJAPAN’

post-img

Istimewa

PATADaily.id - Japan National Tourism Organization (JNTO) dan All Nippon Airways (ANA), maskapai penerbangan bintang lima dan terbesar di Jepang selama 10 tahun berturut-turut, meluncurkan kampanye baru bertajuk “Beyond #MissingJapan” bagi para wisatawan yang #MissingJapan.

Kampanye ini diluncurkan tidak lama setelah munculnya berita bahwa Jepang berencana membuka kembali negeri itu untuk para wisatawan mancanegara.

Program “Beyond #MissingJapan” terinspirasi dari banyaknya postingan di media sosial darimereka yang rindu untuk mengunjungi Jepang serta semangat ANA untuk menyambut kembali para pengunjung ke Jepang.

Tujuan akhir dari program ini adalah untuk meningkatkan keinginan para wisatawan yang ingin melakukan perjalanan ke Jepang dan memberi informasi lebih awal untuk merencanakan perjalanan mereka.

ANA memperkenalkan sisi terbaik Jepang melalui lensa Shirley Sham, pemenang Miss EarthChina yang juga dikenal sebagai salah satu pencinta kuliner Jepang.

Dalam video komersial program“Beyond #MissingJapan”, Shirley memperlihatkan suasana di resor glamping, akomodasi yang menggabungkan pengalaman hotel mewah dengan camping.

Shirley juga menikmati kegiatan seperti bermain kano dan mengunjungi taman hiburan dengan pemandangan Gunung Fuji yang indah.

Menyaksikan pengalaman itu melalui video 3600 akanmembantu Anda membayangkan bagaimana serunya “Beyond #Missing Japan” seperti yang dialami Shirley.

"Rasanya seperti benar-benar berada di Jepang!," demikian keterangan resmi belum lama ini. (Gabriel Bobby)

Artikel Lainnya