PATADaily.id - Jakarta - KAI Services memastikan kesiapan penuh dalam memberikan layanan Service Recovery (SR) kepada penumpang yang terdampak keterlambatan perjalanan akibat anjlokan KA Argo Bromo Anggrek di Stasiun Pegaden Baru, Subang, Jawa Barat pada Jumat (1/8/2025).
Sebagai bentuk komitmen pelayanan, KAI Services telah mengerahkan para petugas untuk siaga diberbagai titik strategis, baik di atas kereta maupun di stasiun keberangkatan dan kedatangan, guna memastikan distribusi makanan dan minuman sebagai bagian dari layanan Service Recovery berjalan lancar dan sampai ke pelanggan dengan baik.
Menurut Vice President Corporate Secretary KAI Services, Hilmi Ridwan, pihaknya menyampaikan permintaan maaf dan simpati kepada seluruh penumpang yang terdampak gangguan anjloknya KA Argo Bromo Anggrek di Stasiun Pegaden Baru, Subang.
"KAI Services berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan bantuan logistik berupa makanan dan minuman kepada para penumpang terdampak agar mereka tetap mendapatkan kenyamanan meski perjalanan terganggu", tuturnya.
“Kami menyadari sepenuhnya bahwa insiden ini berdampak besar terhadap rencana perjalanan banyak penumpang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan berterima kasih atas kesabaran serta pengertian yang telah diberikan. KAI Services akan terus mendukung operasional PT KAI melalui layanan prima, baik dalam kondisi normal maupun darurat, demi menjaga kepercayaan dan kepuasan pelanggan.” ujar Hilmi dalam keterangan resminya pada Senin (4/8/2025). (Gabriel Bobby)