DESTINATIONS

Hikmah Ramadan 2024

post-img

PATADaily.id - Jakarta - Semarak Ramadan dan Lebaran 2024 semakin terasa dengan PT Sarinah, ritel ikonik Indonesia, yang telah menyiapkan berbagai program menarik untuk pelanggan setianya. 

 

Pada Ramadan tahun ini, Sarinah fokus memberikan pengalaman belanja yang berkesan melalui program inovatif dan menguntungkan.

 

Selfie Dewiyanti, Direktur Pengembangan Bisnis & Ritel PT Sarinah mengungkapkan, optimisme perseroan terhadap peningkatan pendapatan di bulan Ramadan.

“Ramadan adalah momen istimewa yang selalu kami nantikan. Berbagai program istimewa telah kami persiapkan untuk memeriahkan momen spesial ini. Kami ingin memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan bagi para pelanggan,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (21/3/2024).

 

Menyambut prediksi peningkatan penjualan pada 26 Maret – 5 April 2024 bertepatan dengan pencairan THR, Sarinah menghadirkan program Midnight Sale yang memungkinkan pelanggan berbelanja di malam hari dengan penawaran menarik.

 

Adapun Sarinah menawarkan strategi Ramadan 2024 yang komprehensif:

• Promosi gencar dengan diskon hingga 50% untuk sejumlah produk, memastikan

pelanggan mendapatkan harga terbaik.

• Program Midnight Sale untuk kemudahan dan penawaran menarik bagi pelanggany ang ingin berbelanja di malam hari.

• Koleksi Lebaran terbaru dari brand-brand baru untuk pria dan wanita, menghadirkan

pilihan busana terkini untuk merayakan Idul Fitri.

• Produk dengan harga terjangkau untuk memenuhi kebutuhan semua kalangan, memastikan semua dapat merasakan kemeriahan Ramadan dan Lebaran.

• Area khusus produk Lebaran seperti modest ladieswear, baju koko, dan hampers, memudahkan pelanggan menemukan kebutuhan mereka tanpa perlu repot.

 

Rencana Sarinah tak hanya berhenti di Ramadan dan Lebaran 2024. PT Sarinah memiliki rencana jangka panjang selama tahun 2024 untuk meningkatkan pendapatan dan memperkuat posisinya di pasar.

 

Beberapa rencana tersebut meliputi menjadi pengelola ritel di lokasi strategis, membuka gerai baru di dalam negeri, serta membuka gerai Windownesia di beberapa negara seperti Korea Selatan dan India.

 

Selain itu, Sarinah juga menegaskan fokusnya dalam menyempurnakan program Sarinah Pandu sebagai wujud komitmen perusahaan terhadap keberlanjutan dan tanggung jawab sosial. (Gabriel Bobby)

Artikel Lainnya