TRAVEL

2020, PT Patih Indo Permai Perkuat Inbound

Dr N Rusmiati (duduk) (Ist)

PPATADaily.id Potensi inbound tourism ke Tanah Air dan upaya meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia akan terus dilakukan pada 2020 mendatang.

Karenanya CEO dan owner PT Patih Indo Permai Dr N Rusmiati akan serius memperkuat bisnis inbound tourism pada 2020 mendatang. Hal tersebut diungkap Rusmiati ketika dihubungi patadaily.id, Sabtu (21/12/2019).

"Kami tahun depan merencanakan akan meningkatkan inbound tourism, yakni termasuk menggarap pasar para pensiunan dari Jepang yang akan traveling ke Indonesia," paparnya.

Perempuan berparas cantik ini menuturkan bahwa pihaknya sudah berpengalaman selama ini dalam inbound tourism.

Rusmiati yang juga Ketua Umum DPP ASITA itu menjelaskan, pengalaman di inbound tourism selama ini dalam pariwisata Indonesia membuat dirinya tak ragu tahun depan Patih Indo untuk meningkatkan inbound tourism.

Menurutnya, kegiatan inbound tourism yang dilakukan PT Patih Indo.Permai juga mendukung upaya pemerintah meningkatkan kualitas kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia.

Ia mengatakan, selama ini Patih Indo juga berpengalaman dalam MICE melalui PT Patih Indo Convex sehingga dirinya yakin bisnis PT Patih Indo Permai akan semakin besar pada tahun mendatang.

Rusmiati mengaku bersyukur pemerintah serius memberikan perhatian terhadap peningkatan pariwisata Indonesia.

Ia memberikan apresiasi terhadap pemerintah yang mengandalkan pariwisata Nusantara untuk kemajuan Indonesia. (Gabriel Bobby)

Artikel Lainnya