PATADaily.id - Jakarta - Seorang netizen memberikan apresiasi untuk satuan keamanan KAI Services. Lewat akun instagram @thepamayas, satuan keamanan KAI Services mendapat apresiasi dengan menuliskan caption, kalau banyak orang bilang Satpam salah satu bank swasta adalah yang terbaik, saya justru ingin bilang Satpam yang bertugas di KRL itu sempurna.
Lebih lanjut, video yang diposting @thepamayas pada Rabu (4/6/2025) ini menulis sama-sama melayani penumpang prioritas, tapi kali ini kita bicara bukan sekadar soal dedikasi, melainkan keteladanan, bagaimana mereka membantu siapa pun tanpa memandang strata sosial.
“Saya tahu betul, layanan kereta tidak selalu mulus - kadang ada gangguan, AC mati, bahkan sesekali gerbong berubah jadi ring tinju penumpang yang berseteru. Tapi, kalo bicara soal layanan satpam kereta, kalian akan menemukan prinsip kedisiplinan yang ketat, dan pelayanan yang penuh integritas.” tulis akun Instagram @thepamayas.
Menanggapi apresiasi netizen terhadap satuan keamanan KAI Services, Vice President Corporate Secretary, Rachman Firhan, mengatakan, KAI Services senantiasa mengedepankan pelayanan dengan hati dan kami berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada semua pelanggan KAI Services.
Selain itu kami sebagai perusahaan yang mengelola jasa satuan keamanan di stasiun juga sangat menjunjung tinggi nilai-nilai tegas dan humanis dalam menjalankan tugas dilapangan.
“Kami mengapresiasi netizen yang memberikan pujian untuk petugas satuan keamanan KAI Services yang pelayaannya setara dengan security bank BCA. Ini berarti semua training dan pelatihan hospitality yang kami lakukan selama ini mendapatkan penilaian yang baik dari masyarakat dan pengguna KRL secara khusus.” ujar Firhan dalam keterangan resminya pada Rabu (4/6/2025). (Gabriel Bobby)