PATADaily.id - Jakarta - KAI Services melakukan kunjungan ke Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia (APJI) di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta, pada Senin (12/8/2025). Kunjungan ini bertujuan menjalin komunikasi sekaligus membangun potensi kerja sama strategis di bidang jasa boga.
Hadir dalam kegiatan ini Direktur Utama KAI Services, Ririn Widi Astutik didampingi Direktur Consumer Business, Lies Permana Lestari dan disambut langsung oleh Ketua Umum APJI, Tashya Megananda Yukki, beserta jajaran pengurus pusat APJI.
Dalam pertemuan ini, KAI Services memperkenalkan berbagai layanan yang dimiliki mencakup layanan utama perusahaan, portofolio bisnis, serta kiprah KAI Services dalam mendukung industri perkeretaapian dan jasa boga di Indonesia melalui unit bisnis Loko Café dan Kuliner Kereta.
Pada kesempatan ini, KAI Services dan APJI menjajaki peluang sinergi, termasuk kerja sama dalam pengembangan produk kuliner, peningkatan kualitas layanan catering, serta pemberdayaan pelaku usaha lokal di sektor jasa boga.
Menurut Direktur Utama KAI Services, Ririn Widi Astutik, KAI Services menyampaikan apresiasinya atas sambutan hangat dari APJI dan menegaskan bahwa kerja sama ini berpotensi membuka ruang kolaborasi yang bermanfaat bagi kedua belah pihak.
“KAI Services selalu terbuka untuk membangun kemitraan strategis yang dapat meningkatkan nilai layanan sekaligus memberikan manfaat bagi masyarakat dan mitra usaha,” ujar Ririn dalam keterangan resmi belum lama ini.
Sementara Ketua Umum APJI, Tashya Megananda Yukki, menyambut positif inisiatif KAI Services dan berharap pertemuan ini menjadi langkah awal kerja sama yang konkret di masa depan. “APJI siap berkolaborasi untuk menghadirkan inovasi dan memperkuat peran jasa boga sebagai penunjang layanan publik, termasuk di sektor transportasi,” ungkap Tashya. (Gabriel Bobby)