PATADaily.id - Jakarta - PT KA Pariwisata (KAI Wisata menyampaikan permohonan maaf atas terganggunya layanan pada website rekruitmen Customer Service On Train (CSOT) yang dibuka sejak Selasa, 6 Agustus 2024 sampai dengan hari ini, Kamis, 8 Agustus 2024 dikarenakan antusias pelamar yang cukup tinggi.
"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya para pelamar yang masih memiliki kendala untuk submit lamaran ke wesite rekrutmen KAI Wisata sampai saat ini, terus semangat dan mencoba dan juga memastikan perangkat yang digunakan untuk submit dokumen langsung menggunakan PC atau Laptop," ungkap Direktur Operasi KAI Wisata Wawan Ariyanto dalam keterangan resmi, Kamis (8/8/2024).
Upaya selanjutnya dari KAI Wisata adalah memastikan server sistem pada layanan website rekruitmen agar terus bisa menerima lamaran pelamar sampai malam ini pukul 23.59 WIB.
"Sekali lagi KAI Wisata sampaikan mohon maaf atas kendala yang terjadi dan ketidaknyamanannya," terangnya.
Untuk informasi lebih lanjut dan terbaru silahkan mengunjungi Website KAI Wisata: https://kaiwisata.id/ atau di media sosial KAI Wisata IG, FB: @kawisata, dan Tiktok, Youtube, Twitter: @kaiwisata, dan Kontak Chat Bisnis: +62 811-1220-7227 dan email: info@kawisata.id. (Gabriel Bobby)