PATADaily.id - Jakarta - KAI Services merencanakan pada 2025 akan mencoba mulai masuk market place agar customer bisa menikmati layanan KAI Services.
Hal tersebut disampaikan Direktur Utama KAI Services Ririn Widi Astutik kepada wartawan di Xynergy KAI Expo 2025 di Jakarta, Sabtu (2/8/2025).
Ia mengatakan, hal ini dilakukan untuk memperkuat sales channel yang dilakukan KAI Services. Jadi, lanjutnya, sales channel KAI Services kedepannya tidak hanya ada di dalam gerbong kereta api yang berjalan maupun di stasiun kereta api.
"Market place ini tujuannya menjangkau customer KAI Services yang semakin beragam dan luas," katanya didampingi Lies Permana Lestari, Director of Consumer of Business KAI Services, dan Tiyas Susilaningrum Hamumpuni selaku VP Sales and Marketing KAI Services.
Bahkan, lanjutnya, segmen customer yang menggunakan jasa kereta api dan KAI Services semakin berbeda sehingga mereka bisa memesan yang dijual di lapak KAI Services dengan mudah melalui market place. (Gabriel Bobby)