Meriahkan Ramadhan,HIG Tawarkan Promo “CERAH”

Share

Istimewa

PATADaily.id – Menyambut bulan suci Ramadan 1444 H, PT Hotel Indonesia Natour melalui anak perusahaannya, PT Hotel ┬╣Indonesia Group (HIG) yang merupakan operator jaringan hotel milik BUMN dan saat ini telah mengelola 32 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia, kembali menawarkan berbagai program promo menarik kepada pelanggan dalam Ceria Ramadhan “CERAH” 1444 H.

Program promo Ceria Ramadhan ini ditawarkan selama bulan Ramadhan di semua merek jaringan hotel HIG yang tersebar di seluruh Indonesia meliputi KHAS, Truntum, Meru, Grand Inna, Inna, Cordia Banjarmasin, Jatiluhur Valley & Resort, The Patra Bali Villas & Resort, The Manohara yang berlokasi di Purwakarta, Sukabumi, Tegal, Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Gresik, Pasuruan, Bali, Denpasar, Lombok, Labuan Bajo, Makassar, Banjarmasin, Medan, Parapat, Sawahlunto, Pekanbaru dan Padang.

Adapun HIN melalui HIG terus meningkatkan kualitas pelayanan dan berkolaborasi bersama berbagai pihak selama periode Ramadhan guna memberikan penawaran terbaik untuk pelanggan misalnya kerja sama dengan BRI, dimana pemegang kartu kredit maupun kartu debit yang makan ditempat, bisa mendapatkan promo buy 2 get 1 free untuk paket buffet berbuka puasa dan halal bihalal lebaran dan diskon 20% bagi pemegang kartu kredit BRI untuk pemesanan hantaran buka puasa maupun lebaran.

Promo-promo yang ditawarkan HIG sebagai Hotel Indonesia Chain dengan jaringan hotel-hotel milik BUMN ini juga sangat lengkap meliputi promo kamar, menu berbuka puasa dan hantaran.

Misalnya, promo Cerah di salah satu merek KHAS (brand hotel bintang tiga) yaitu KHAS Pekalongan yang menggelar paket buka puasa bertema “Pasar Tiban Ramadhan” hanya dengan Rp88.000 per orang, menawarkan buy 10 get 1 free yang menyuguhkan tiga cuisine menus yakni Arabian, Chinese, dan Javanese.

Selain itu, salah satu merek Truntum (brand hotel bintang empat), yaitu Truntum Padang yang berlokasi di kota Padang Sumatera Barat, menawarkan menu nusantara all you can eat dengan harga Rp130.000 per orang.

Selain itu, Ceria Ramadhan Room Package dengan harga Rp750.000 /night/room.Pada merek Meru (brand hotel bintang lima), salah satunya Merumatta Senggigi Lombok menawarkan Pasar Kuliner Ramadhan, yang menyuguhkan lebih dari 60 varian menu yang berbeda setiap harinya dan mengusung lamb biryani sebagai signature menu selama bulan Ramadhan ini, dapat dinikmati hanya dengan Rp 125.000 nett per orang.

“Ramadhan dan Idul fitri menjadi momentum baik bagi kami untuk memberikan pelayanan dan experience dengan sentuhan keramahtamahan Indonesia kepada pelanggan yang mengunjungi dan menginap di Hotel-Hotel Jaringan HIG. Kami terus berkomitmen melakukan inovasi dan terobosan berkelanjutan agar pelanggan merasa puas dan Hotel jaringan HIG selalu menjadi pilihan utama pelanggan dimanapun berada,” ungkap Christine Hutabarat, Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour dalam keterangan resmi, Jumat (31/3/2023). (Gabriel Bobby)

Share