Mitsubishi Promosikan Pariwisata Lombok

Share

Hadi Faishal (tengah) dan Raymond Djendrono (kanan) (Ist)

PATADaily.id – Pasca pandemi covid-19, Lombok mulai bergegas mempersiapkan diri terutama memasuki high season pada Juli hingga September mendatang.

Adalah prakarsa dari PT Berlian Cahaya Bima Lombok, menggelar acara gathering sebagai ucapan terima kasih kepada customer yang setia pada produk Mitsubishi.

Acara ini sebagai pertanda bahwa Lombok sudah mulai siap menerima wisatawan domestik dan mancanegara.

Direktur PT Berlian Cahaya Bima Lombok Raymond Djendrono menyatakan salut dan terima kasih atas antusiasme para customer setia Mitsubishi yang hadir bersama keluarga.

“Yang bikin semarak adalah di-launching-nya salam khas Mitsubishi, dengan merangkai jari yang menggambarkan logo Mitsubishi dan PT Berlian Cahaya Bima, yang memproduksi mobil kebanggaan kami Expander dan Pajero. Para undangan yang merupakan owner langsung dari mobil Pajero dan Expander kebagian rata door prize dari Mitsubishi yang mereka jadikan kenangan yanf luar biasa,” tuturnya dalam siaran pers yang diterima patadaily.id pada akhir pekan ini.

Inisiator salam khas Mitsubishi adalah Lalu Abdul Hadi Faishal, tokoh pariwisata NTB yang ikut hadir bersama para undangan lainnya.

Hadi Faishal yang juga merupakan Ketua Yayasan Indonesia Malaysia Sejahtera ini, mengucapkan terima kasih kepada Mitsubishi, karena telah menjadi bagian dari perusahaan otomotif yang ikut berperan dalam membangkitkan pariwisata Lombok, dan ini adalah upaya yang membanggakan dari Raymond Djendrono dan tim Mitsubishi Lombok yang terus membangun trust kepada customer untuk lancarnya penjualan Mitsubishi dan untuk semakin diminatinya produk Mitsubishi di Lombok.

Kedepan Raymond dari Mitsubishi dan para customer akan menggagas touring jalur wisata unggulan, sebagai bagian dari upaya memperkenalkan pariwisata Lombok ke pentas nasional dan mancanegara, dan ini adalah bagian dari komitmen Mitsubishi untuk membahagiakan para pelanggannya di Lombok. (Gabriel Bobby)

Share