Ruang Terbuka Sarinah yang Instagramable Favorit Pengunjung

Share

Sarinah di malam hari

PATADaily.id – Ruang terbuka yang dimilik pusat perbelanjaan Sarinah yang terletak di kawasan Jakarta Pusat rupanya menjadi favorit pengunjung.

Hal tersebut dijelaskan Fetty Kwartati, Direktur Utama PT Sarinah ketika dihubungi patadaily.id, Kamis (16/6/2022). Adapun ruang terbuka yang dimiliki Sarinah selaras dengan Menparekraf Sandiaga S Uno yang memaparkan bahwa destinasi wisata alam atau ruang terbuka bakal jadi favorit saat ini dan pasca pandemi covid-10.

“Benar sekali bahwa destinasi ruang terbuka digemari saat ini dan pasca pandemi COVID-19. Sejak soft opening pada Maret lalu, Sarinah tidak sepi pengunjung,” kata Fetty.

Ia mengemukakan, Sarinah memiliki ruang-ruang terbuka favorit, yakni Anjungan Sarinah atau tangga yang menyambungkan lantai GF dengan lantai 1, yang merupakan warisan Sarinah sedari dulu. Dan skydeck di lantai 3 yang sangat ikonik dan instagramable.

“Ruang-ruang terbuka ini juga difungsikan untuk pagelaran seni dan musik, premier film ataupun exhibition. Utamanya, Sarinah membuka akses bagi kreator dan pengusaha UMKM lokal untuk memamerkan karya dan produknya di ruang-ruang yang ada di Sarinah,” tuturnya.

Fetty menambahkan, Sarinah sebagai community mall mewujudkannya dengan menghadirkan ruang sosial, belanja, budaya. maya dan gaya. (Gabriel Bobby)

Share