Yuk Traveling ke Mongolian Culture Center

Share

Mongolian Culture Center (Ist)

PATADaily.id – Akhir pekan tak salah wisatawan untuk pergi berlibur ke Mongolian Culture Center. Destinasi wisata ini letaknya tidak jauh dari Jakarta.

Bisa jadi ada traveler yang penasaran Mongolian Culture Center (MCC) letaknya tidak jauh dari Jakarta. Ya, MCC bukan di Mongolia. Namun ada di KEK Tanjung Lesung.

Adapun KEK Tanjung Lesung, destinasi wisata alam terbuka yang ada di Pandeglang, Banten. Menariknya di MCC ada Khulan, orang Mongolia asli. “Karena saya orang Mongolia, semua orang penasaran kenapa saya tinggal di Indonesia. Saya memberitahu mereka bahwa saya bekerja di Tanjung Lesung,” katanya ketika ditemui patadaily.id di Jakarta, Jumat (20/5/2022).

Lalu, lanjutnya mereka bertanya-tanya, untuk tujuan apa? Saya menjawab, “Karena kami memiliki Pusat Kebudayaan Mongolia di Tanjung Lesung.
Wisatawan mungkin bertanya-tanya mengapa Mongolian Culture Center ada di Tanjung Lesung”.

“Kedutaan Besar Mongolia mengakui potensi Tanjung Lesung dan Tanjung Lesung menawarkan beberapa peluang. Tanjung Lesung menawarkan pantai biru yang menakjubkan dengan pasir putih, hotel, infrastruktur, dan juga dapat diakses melalui jalan tol.” urai perempuan berparas cantik ini.

Khulan menuturkan bahwa ini juga merupakan resor pantai terbesar di dekat Jakarta. “Hasilnya, kami mengembangkan MCC. Menyebarkan budaya kita di lingkungan yang indah ini karena bermanfaat bagi kita. Jakarta sudah padat orang di dunia yang terglobalisasi ini, semua orang ingin keluar kota dan bekerja dari mana saja mereka bisa. Oleh karena itu, saya dengan bangga menyatakan bahwa berinvestasi di Tanjung Lesung adalah pilihan terbaik,” tuturnya. (Gabriel Bobby)

Share