Menikmati Laut Lepas dari Apartemen Regatta yang Ikonik di Pantai Mutiara

Share

Menu favorit dari Teras Cafe Regatta (Ist)

PATADaily.id – Pernah melihat bangunan menjulang tinggi mirip Hotel Burj Al Arab di sekitar Pantai Mutiara yang menghadap teluk Jakarta?Atau bila pernah menikmati sunset Cruise bersama Quick Silver yang berangkat dari Marina Batavia dan kapal akan berhenti menghadap bangunan ikonik yang menjulang tinggi? Ya, bangunan itu adalah Apartemen Regatta.

Bangunan ikonik Apartemen Regatta yang megah menjulang tinggi dengan layar diatasnya siap mengelilingi dunia (Ist)

Nama Regatta sendiri mempunyai arti perlombaan kapal layar yang lengkap dengan pemandu mercusuar, kompas dan semangat bertualang untuk menjadi seorang pemenang.

Graece Tanus, Erik Rubiakto, dan Indira Boni (Ist)

Pemilihan nama ini sesuai dengan konsep desain bangunan apartemen yang berlokasi di Jakarta Utara ini secara keseluruhan yang terdiri dari :

Kapal layar
Desain apartemen Regatta di Pantai Mutiara ini terlihat seperti jejeran kapal layar dengan layar terkembang yang siap untuk berangkat.Konon kabarnya arah kapal layar ini bila ditarik garis lurus mengarah ke Rio De Jeneiro dan Miami lo.

Mercusuar
Dalam perencanaanya, akan dibuat sebuah banguan ikonik melengkung yang akan dijadikan sebuah hotel. Pada puncak hotel, akan dibuat sebuah area terbuka lengkap dengan lampu-lampu yang akan terlihat seperti mercusuar dari tengah laut.

Kompas
Jajaran tower apartemen Regatta ini akan sesuai dengan arah kompas yang menuju ke arah kota-kota dunia yang memiliki pantai.

Tak main-main seperti yang disampaikan Indira Boni selaku
Asst Marketing Manager, “Regatta The Icon rancangan apartemen ikonik di Pantai Mutiara ini merupakan hasil karya dari perusahaan konsultan arsitektur dan desain terkenal asal London yaitu WS Atkins Design and Engineering pimpinan Tom Wright yang juga merupakan arsitek Hotel Burj Al Arab. Luar biasa ya”.

Jika berkunjung di kawasan Apartemen Regatta sempatkan menikmati sajian istimewa di Ocean and Teras Cafe Regatta.Dalam kunjungan kali ini,penulis didampingi oleh Erik Rubiakto selaku Chief Ocean and Teras Cafe Regatta mencoba mencicipi menu favorit yang direkomendasikan oleh Erik diantaranya pizza beef pepperoni yang khas Italia, Salad Seafood dengan dressing yang pas nikmatnya dan nasi goreng Tom Yam yang ketika dinikmati serasa sedang menghirup kuah Tom Yam yang segar serta chicken Gordon blue dengan saus istimewa dan tak ketinggalan Chai Masala Tea (teh rempah ala Mediteranian) yang hangat dan menyehatkan tubuh. Pokoknya semua yang disajikan rasanya bikin nagih. Bila ingin menikmati sajian di Ocean dan Teras Cafe sebaiknya melakukan pemesanan tempat terlebih dahulu.

Apartemen Regatta selalu berusaha memberikan fasilitas hunian berkualitas bagi para penghuninya. Sebagai bukti beberapa penghargaan akan hal ini telah diterima, diantaranya :

Thn 2011 :Rio de Janeiro Tower, Highly Commended Best Condo in Indonesia, pada ajang South East Asia Property Award.

Tahun 2013 : Best Condominium in Indonesia, pada ajang South East Asia Property Award.

Tahun 2013 : Best Design Apartment, pada ajang Indonesia Design Award.

Jadi, siapkah menikmati sensasi layaknya tinggal di perahu layar di kota Jakarta? Apartemen Regatta dengan panorama laut yang membentang siap membawa Anda menikmati sisi lain Ibu Kota. Selamat menikmati. (Artikel ini ditulis Graece Tanus, penulis pariwisata dan konten creator Graece Journey)

Share