Jelajahin Livin Sanur Fest – Bali kemBali

Share

Istimewa

PATADaily.id – Masa pandemi covid-19 yang melanda sejak tahun 2020 telah mendorong
munculnya adaptasi kebiasaan baru yang berdampak pada perubahan pola kegiatan pariwisata baik ditingkat nasional maupun tingkat global.

Untuk mendorong bangkitnya sektor pariwisata pasca pandemi Covid-19 serta semangat untuk mengembalikan pariwisata Bali, PT Hotel Indonesia Natour (HIN) yang merupakan sub-holding dari PT Aviasi Pariwisata Indonesia atau Injourney bekerja sama dengan Renjana Productions menyelenggarakan event festival musik, budaya dan industri kreatif
UMKM yang bertajuk “Jelajahin Livin Sanur Fest 2022 dengan tema Bali KemBali”.

Jelajahin merupakan lini bisnis dari PT HIN dalam bentuk digital platform yang menyajikan berbagai pilihan wisata ke berbagai destinasi serta mengeksplor potensi pariwisata Indonesia.

Selain program digital / online, Jelajahin juga menginisiasi program offline melalui “Jelajahin Fest” yang kedepannya program ini akan menjadi atraksi alternatif reguler pada destinasi – destinasi pariwisata di Indonesia, khususnya di 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP).

“HIN hadir untuk kolaborasi dengan entitas nasional untuk pemulihan pariwisata dengan tujuan di 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas dan Bali melalui Jelajahin,” ujar Christine Hutabarat, Direktur Strategi Bisnis dan Pemasaran PT Hotel Indonesia Natour dalam siaran pers yang diterima patadaily.id, Selasa (17/5/2022).

Jelajahin Livin Sanur Fest merupakan acara perdana dari rangkaian acara Jelajahin Fest. Program yang juga tercatat pada calender of event dari Injourney ini memilih area pantai Sanur Bali sebagai venue utama.

Lokasi yang strategis, pemandangan alam yang menarik, ruang terbuka di pinggir pantai Sanur
yang fresh, ditambah dengan penampilan dari artis nasional, lokal dan dengan berbagai sajian seni budaya serta keterlibatan industri kreatif UMKM asli Bali, menjadi alasan utama untuk datang ke acara ini.

“Injourney sebagai induk holding BUMN pariwisata dan pendukung, akan memaksimalkan seluruh networking yang dimiliki guna mensukseskan acara ini, baik memaksimalkan dukungan dari para
anggota holding BUMN pariwisata dan pendukung serta para pihak-pihak lainnya yang memiliki visi misi yang sama dalam mempercepat recovery dan memberikan akselerasi dalam pemulihan
pariwisata serta menggerakkan perekonomian melalui kolaborasi”, ujar Maya Watono, Direktur Marketing dan Consumer Experience PT Aviasi Pariwisata Indonesia atau InJourney. (Gabriel Bobby)

Share