Sigit Purnomo Suka Alam Indah Tanjung Lesung

Share

Sigit Purnomo (kanan)

PATADailyi.id – Alam yang indah di KEK Tanjung Lesung ternyata mampu nemikat Sigit Purnomo. Ia telah menyukai destinasi wisata yang ada di Pandeglang, Banten ini sejak 30 tahun lalu.

Karenanya Sigit pun memutuskan untuk membeli satu unit di Ladda Bay Village (LBV) yang ada di Tanjung Lesung.

Sigit tampak begitu happy memiliki satu unit di LBV. Dan ia pun menyambut baik peresmian Tol Serang-Panimbang Tahap I yang dilakukan Presiden Jokowi.

Menurutnya, dengan adanya jalan tol tersebut, maka jarak tempuh ke Tanjung Lesung akan semakin cepat.

“Bagi saya, alam yang indah di Tanjung Lesung menjadi pertimbangan utama saya untuk membeli properti di LBV. Jadi, bukan hanya semata layanan yang diberikan oleh PT Banten West Java selaku pengelola KEK Tanjung Lesung,” ungkapnya ketika ditemui patadaily.id di Tanjung Lesung, Jumat (3/12/2021).

Sigit mengatakan bahwa Tanjung Lesung bisa untuk menghabiskan hari tua lantaran alam yang indah di destinasi wisata ini.

“Di Tanjung Lesung bisa untuk rekreasi dan saya memilih LBV di Tanjung Lesung karena lingkungannya baik,” ucapnya.

Sigit mengaku pernah mengajak sejumlah temannya ke Tanjung Lesung dan mereka terkesan dengan Tanjung Lesung.

“Mereka mencoba water sport yang ada di Tanjung Lesung. Jadi, bagi yang belum pernah ke Tanjung Lesung, mari ke Tanjung Lesung karena tak kenal maka tak sayang. Dan, jangan ragu untuk melakukan investasi di Tanjung Lesung,” paparnya.

Ia mengemukakan bahwa kawasan yang luas di Tanjung Lesung, yakni sekitar 1500 hektar akan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan dan investor ke Tanjung Lesung.

Apalagi, lanjutnya, Tanjung Lesung kini ada Bandara Salakanegara sehingga menambah komplet fasilitas yang ada di Tanjug Lesung

“Saya selalu mengikuti perkembangan Tanjung Lesung sehingga membantu saya untuk memutuskan membeli satu unit LBV di Tanjung Lesung,” katanya.

Sejak ada pandemi covid-19, menurut Sigit, membuat dunia pun berubah. Namun, nanti setelah pandemi ini berakhir, maka kondisi di Indonesia akan pulih. (Gabriel Bobby)

Share