Pesona Gihon Marel Menggoda Atta Halilintar untuk Kerja Sama

Share

Istimewa

PATADaily.id – Bocah asal Maluku, Gihon Marel Loimalitna itu kini namanya semakin melambung lantaran tengah viral di media sosial seperti TikTok menyusul cover lagu yang dinyanyikannya ‘Bale Pulang 2’.

Tak hanya itu, lagu yang diunggah dikanal YouTube channel-nya Gihon Marel Loimalitna itu sejak sekitar satu bulan lalu, kini telah mencapai 7,8 juta penonton.

Disambangi awak media di kawasan Kelapa Gading, Jumat (26/11/3021) Gihon Marel Loimalitna masih tampak malu-malu berbicara depan media massa.

Namun, dalam kesempatan itu dia menyebutkan tidak pernah menyangka jika cover lagu yang sempat dipopulerkan Toton Caribo Featuring Justy Aldrin ini selain banyak dipakai pengguna TikTok untuk backsong mereka, ternyata juga sukses memukau sejumlah selebritis papan atas tanah air seperti Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting hingga Atta Halilintar.

Gihon yang didampingi sang Bunda dan pamannya, Niko Kilikili mengungkapkan sekitar satu minggu lalu diundang langsung ke kediaman Atta Halilintar dan berkeliling melakukan aktivitas seru bersama.

“Diajak Bang Atta keliling rumahnya, ke dalam studionya hingga diajak makan bersama” ungkap Gihon.

Kemudian, Gihon Marel Loimalitna juga menceritakan keseruan lainnya saat dirumah Atta Halilintar yang sama sekali tak disangka akan terjadi pada dirinya.

“Dirumah Bang Atta juga main bola hingga berenang,” tutur bocah kelahiran 22 Oktober 2010 silam.

Dalam kesempatan yang sama, sang paman Niko Kilikili yang mendampingi Gihon menuturkan rasa syukurnya atas kesuksesan keponakannya yang diundang sejumlah program televisi nasional seperti Brownies di Trans TV.

Niko menyampaikan kabar baik bahwa Atta Halilintar menawarkan kontrak kepada ponakannya untuk bergabung dalam Manajemen AHHA.

“Puji Syukur dapat tawaran kontrak selama 7 tahun dari Atta Halilintar,” papar Niko.

Namun, Niko Kilikili menyatakan bahwa kontrak kerja sama tersebut rencananya baru akan diambil keponakannya setelah lulus Sekolah Dasar.

“Kami menunggu hingga Gihon lulus SD, karena saat ini Gihon duduk dikelas 6 SD dan baru akan pindah ke Jakarta,” pungkas Niko. (Gabriel Bobby)

Share