Konter Penjualan KAI Wisata Operasi di Surabaya

Share

Istimewa

PATADaily.id Untuk memberikan pelayanan informasi kepada calon penumpang dengan ramah, sopan, informatif dan komunikatif serta pelayanan penjualan atau pemesanan tiket kereta api dengan tepat,cepat efektif dan komunikatif PT Kereta Api Pariwisata Selasa (23/11/2021) meresmikan beroperasinya konter penjualan di Surabaya beralamat Jalan Dharmahusada No 78 C, Mojo Kecamatan Gubeng Kota Surabaya Provinsi Jawa Timur.

Direktur Utama PT Kereta Api Pariwisata Hendy Helmy menyampaikan bahwa dengan beroperasinya Konter Surabaya dapat menjawab kebutuhan masyarakat dan meningkatkan pelayanan informasi kepada masyarakat, pelanggan dan calon penumpang terhadap layanan penjualan atau pemesanan tiket baik tiket kereta api pola FIT atau perorangan maupun pola charter atau rombongan,tiket pesawat, pemesanan hotel, kegiatan tour & mice serta produk-produk KAI Wisata lainnya.

KAI Wisata sebelumnya telah mempunyai 2 (dua) Konter yang telah beroperasi yaitu konter Stasiun Gambir dan Konter Stasiun Bandung.

Dalam pelaksanaan kegiatan di Konter masa penerapan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Level 4, Level 3, Level 2 dan Level 1 Corona Virus Disease 2019 di wilayah Jawa dan Bali wajib untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, tidak berkerumun serta calon penumpang wajib menunjukan sertifikat vaksin kepada petugas konter sebelum melakukan pembelian tiket,” jelas Hendy Helmy dalam siaran pers yang diterima patadaily.id, Rabu (24/11/2021).

Ilud Siregar, Humas KAI Wisata menambahkan dengan beroperasinya konter penjualan di Surabaya akan memudahkan para masyarakat,calon penumpang dan pelanggan mendapatkan informasi serta yang akan berpergian dan berwisata menggunakan kereta wisata dan kereta istimewa baik pola fit atau perorangan dan pola chater atau rombongan dapat melakukan pemesanan dan pembelian tiket secara langsung,” tutup Ilud Siregar. (Gabriel Bobby)

Share