Serunya Traveling ke Morotai

Share

Instagram jababekamorotai

PATADaily.id – Selepas sembuh covid-19, @tarinaminusta pun memutuskan traveling ke Morotai.

“Trip-ku ke Maluku Utara berawal dari keisengan. Iya, aku bandel aku akui kok, lagi masih pandemi malah jalan-jalan. Entah ini suudzon aku aja tapi somehow mungkin ada aja yang nyinyirin aku kaya,” katanya seperti dilihat patadaily.id di instagram @jababekamorotai, Senin (25/10/2021).

“Udah kemarin kena COVID masih aja ga kapok” Yah, ya udah sih ya bun, balik lagi urusan masing-masing.

Selepas isoman kemarin, jujur mumet banget pikiran, kayak pengen melanglang-buana jauh ke mana gitu tapi masih belum yakin. Tapi ya namanya juga aku di pekerjaan anaknya bolehlah apa-apa terencana, jalan-jalan kadang seenak jidat aja. Mana tau pula aku mau ke Morotai, agenda di Ternate juga ga selama ini kok.

Tapi aku nggak menyesali keputusanku menyambangi Morotai (walau penuh drama ya bun). Ke sini itu jauh dan effort, mana katanya penerbangan baru aktif lagi minggu depan. Jadi kalau cuma drone rusak dan alat snorkeling ketinggalan ya udah lah.

Memang sih di Morotai dan pulau sekitar, aku nggak banyak berkegiatan misalnya diving di shark point atau banyak underwater activities lainnya, tapi mengunjungi si Mutiara di Bibir Pasifik ini sudah bikin senang, ini perjalanan terjauh ku selama ini, sampai ke salah satu pulau terluar dan terdepan di wilayah perbatasan Indonesia.

Apakah aku akan mengulangi perjalanan yang sama di waktu mendatang? Oh Ya Jelas. Indonesia belum selesai, kawan.

#morotai #dodola #dodolaisland #pulaudodola #indonesia #droneshot #dronephotography #fromwhereidrone

Reposted from @tarinaminusta. (Gabriel Bobby)

Share