Dilla Kuliah di President University Gabung PATA Indonesia untuk Pulihkan Pariwisata Indonesia

Share

Rohma Fadilla (Ist)

PATADaily.id – Rohma Fadila. Mahasiswa tingkat akhir President University, jurusan Managemen angkatan 2017 dengan konsentrasi Banking and Finance.

“Kini saya berusia 22 tahun. Saya juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan beasiswa 70% dari Jababeka untuk jenjang S1.
Semasa kuliah saya aktif di berbagai kegiatan seperti divisi akademik di himpunan mahasiwa (HIMA) jurusan managemen, dan berbagai kegiatan lainnya,” kata Dilla, sapaan akrabnya kepada patadaily.id, Jumat (16/4/2021).

Dengan, lanjutnya mengikuti organisasi yang ada, maka dirinya dapat belajar mengenai team work, leadership, bersosialisasi, time management, dan dapat mengenal orang -orang baru.

“Saat ini, saya diberikan kepercayaan oleh startup baru yaitu PATA Indonesia Academy sebagai content creator. Yang mana bertujuan memulihkan sektor pariwisata di Indonesia dengan cara meningkatakan sumber daya manusia pada sektor pariwisata melalui edukasi berbasis E-Learning,” jelas perempuan berparas manis ini.

Ia mengatakan, PATA Indonesia Academy juga akan bekerja sama langsung dengan PT Jababeka, President University, Pearson, Tanjung
Lesung, Asean Aero-Academy dan beberapa asosiasi pariwisata di Indonesia.

“Sebelumnya, saya pernah bekerja di salah satu platform ekonomi barter yaitu Digibarter.id sebagai digital business development intern periode 2020-2021. (Gabriel Bobby)

Share