Rahamirez Lulus dari President University Kerja di PATA Indonesia

Share

Rahamirez Galinski (Ist)

PATADaily.id – Rahamirez Galinski, anak muda kelahiran 18 September 1999 silam adalah lulusan Teknik Informatika (IT) President University angkatan 2016.

‘Saya mendalami bidang IT di bagian software dan web developer selama kurang lebih 2 tahun. Pada tahun 2019 saya sempat magang di PT Jababeka Tbk, diikuti dengan magang di PT Mattel Indonesia setelahnya, keduanya sama-sama sebagai software developer,” tuturnya kepada patadaily.id, Rabu (14/4/2021).

Selama kuliah, lanjutnya maupun magang aktif membangun relasi dengan teman-teman satu kampus maupun satu tempat kerja.

“Hal ini mempermudah saya untuk mendapatkan kesempatan-kesempatan untuk bekerja sama di kemudian hari. Di samping itu saya juga aktif menerima project sampingan yang berhubungan dengan pengembangan software maupun web, yang umumnya saya dapat dari relasi-relasi yang saya bangun semasa kuliah dan magang,” paparnya.

Ia mengatakan bahwa dirinya bergabung dengan PATA Indonesia Academy ini sekitar Februari lalu yang direktrut langsung oleh Joses dan dipercaya memegang bagian teknologi dan pengembangan.

“Motivasi untuk bergabung pertama kali
adalah besarnya peluang dari ide project PATA Indonesia Academy itu, serta kerja sama dari teman-teman yang satu tamatan dari President
University, sehingga mempunyai pola pikir tentang entrepreneurship yang sama. Di PATA Indonesia Academy sendiri saat ini saya fokus mengembangkan website utama dari PATA Indonesia Academy. Website ini akan digunakan
sebagai penghubung antara pengguna (User) dan fitur-fitur yang disediakan untuk belajar online(Online Learning). Untuk website-nya bisa mengunjungi https://pata-academy.org,” urainya. (Gabriel Bobby)

Share