Menanti Whitesky Aviation Terbang ke Bali

Share

Denon Prawiraatmadja (Ist)

PATADaily.id – PT Whitesky Aviation, pengelola Helicity merencanakan mengembangkan bisnis ke Bali setelah sukses meluncurkan taksi terbang pada masa pandemi covid-19.

Helicity terbang di langit Jakarta (Ist)

Adapun pengembangan bisnis tersebut itu menunggu waktu yang tepat sebab wisatawan di Indonesia dan turis asing di masing-masing negara mulai melakukan proses vaksinasi.

Hal tersebut dikatakan CEO Whitesky Aviation Denon Prawiraatmadja ketika dihubungi patadaily.id, Senin (1/3/2021).

Untuk sekadar diketahui, taksi terbang itu kerja sama PT Angkasa Pura II dengan PT Whitesky Aviation yang melayani sekitar 72 titik di Jabodetabek.

Tak hanya itu, lanjutnya, pihaknya mengamati pandemi covid-19 menjadi menurun. “Kita tunggu sampai covid-19 menurun ya,” ujarnya.

Denon menjelaskan, INACA kini tengah menyiapkan white paper yang berkaitan dengan perekonoian nasional yang akan dipublikasikan rencana Apri mendatang.

“Penyusunan white paper INACA itu melibatkan UNPAD dan mengundang pihak pemerintah termasuk Kementerian Perhubungan sebagai regulator,” ucapnya.

Denon mengemukakan, peluang mengembangkan bisnis ke Bali juga menunggu kapan wisatawan akan bergairah lagi untuk traveling ke Pulau Dewata. (Gabriel Bobby)

Share