PPHI Dukung Pariwisata Indonesia Bangkit

Share

Dok PPHI

PATADaiy.id – PPHI turut hadir dalam silaturahmi dan pertemuan lintas organisasi, asosiasi, dan komunitas pariwisata Indonesia pada Senin (22/2/2021) di Aljazeera Lounge, Cikini, Jakarta Pusat.

Acara yang diinisiasi oleh PATA (Pacific Asia Travel Association) Indonesia Chapter ini, mengajak berbagai asosiasi pariwisata untuk saling bahu-membahu dalam mendukung kebangkitan pariwisata Indonesia pasca krisis COVID-19 saat ini.

Hadir pada pertemuan tersebut para Ketua Umum dan perwakilan dari asosiasi pariwisata seperti ASITA, ASTINDO, PPHI, WTD, AMPHURI, KESTHURI, KPWM, HIMPUH, PUTRI, ASPHURINDO, dan beberapa komunitas lainnya.

Kegiatan ini menghasilkan Deklarasi 17 gabungan Asosiasi Pariwiasata di Indonesia untuk bangkit bersama menemukan cara-cara bisnis baru dalam industri pariwisata di Tanah Air.

Siaran pers yang diterima patadaily.id, Senin (22/2/2021) menulis, salah satu bentuk dukungan pada industri pariwisata, dalam pertemuan ini juga disinggung terkait penyelenggaraan Indonesia Travel Fair yang akan digagas PATA Indonesia bersama lintas asosiasi dan komunitas pariwisata tersebut.

“PPHI sebagai bagian dari pegiat pariwisata Indonesia turut mendukung aktif inisiasi positif ini dan siap berkontribusi dalam berbagai kolaborasi demi kebangkitan pariwisata Indonesia,” demikian siaran pers. (Gabriel Bobby)

Share