Sascha Poespo Apresiasi Mask Livery Batik Parang Garuda Indonesia

Share

Dok Garuda Indonesia

PATADaily.id – J Sascha Poespo, owner of Balications memberikan apresiasi kepada maskapai penerbangan nasional, Garuda Indonesia yang meluncurkan desain mask livery bermotif Batik parang di pesawat Garuda Indonesia.

“Merupakan hal yang sangat luar biasa bahwa kita sama-sama menyadari situasi yang akan terjadi untuk 2 sampai 3 tahun kedepan. Oleh karenanya, kita pun juga harus bersama-sama memikirkan bagaimana kita dapat memegang kembali kendali kehidupan, pekerjaan dan bisnis kita,” ucapnya ketika dihubungi patadaily.id, Rabu (21/10/2020).

Sascha menuturkan, inisiatif desain masker livery batik parang pada pesawat Garuda Indonesia ini merupakan cara kreatif dan menarik maskapai penerbangan milik BUMN ini dalam mengkomunikasikan pesan yang sangat penting.

“Saya yakin ini akan sangat membantu meningkatkan kesadaran penggunaan masker, dan keamanan masyarakat Indonesia dimana dampaknya pun membuat perekonomian kita semakin menurun,” urainya.

Ia menjelaskan, Balications ada di Pulau Dewata, Bali. Ya, Bali selama ini dikenal sebagai destinasi wisata favorit wisatawan Nusantara dan wisatawan mancanegara dan Garuda Indonesia pun melayani penerbangan ke Pulau Dewata.

“Selalu yang terbaik untuk tim yang terlibat. Thumbs up,” katanya. (Gabriel Bobby)

Share