Yayasan Kasih Antonius Maluku Tenggara Apresiasi DPP ASITA Dukung Pembangunan SMK Kasih Theresia

Share

Ketua Umum DPP ASITA N Rusmiati

PATADaily.id – Ketua Yayasan Kasih Antonius Maluku Tenggara Amon Fautngiljanan menyampaikan apresiasi terhadap dukungan Ketua Umum DPP ASITA N Rusmiati yang memberikan dukungan untuk pembangunan SMK Pariwisata Kasih Theresia di Kei Besar Kabupaten Maluku Tenggara Provinsi Maluku.

“Terima kasih ibu Rusmiati. Penyampaian terima kasih untuk beliau atas dukungannya,” katanya ketika dihubungi patadaily.id, Jumat (16/10/2020).

Adapun bentuk dukungan DPP ASITA itu disampaikan oleh Ketua Umum DPP ASITA N Rusmiati kepada Ketua Yayasan Kasih Antonius Maluku Tenggara Amon Fautngiljanan, Kamis (1/10/2020).

“Dukungan datang dari Ketua Umum DPP ASITA N Rusmiati dan Koordinator Papua dan Maluku Faruk Badila sebagai bukti dukungan DPP ASITA untuk SMK Kasih Theresia,” paparnya.

Amon berharap dukungan tersebut tidak sebatas ini saja tapi untuk kedepan juga masih ada dukungan dari DPP ASITA untuk SMK Pariwisata Kasih Theresia.

Tak hanya itu, lanjutnya, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada semua pihak, termasuk PATA Indonesia Chapter yang mendukung pendirian SMK Kasih Theresia di Kei Besar. (Gabriel Bobby)

Share