Akhir Pekan, Yuk Traveling ke Tanjung Lesung

Share

Peralatan makan dari kayu produksi Cikadu Edutourism (Ist)

PATADaily.id – Esok sudah masuk akhir pekan. Maka tak salah jika wisatawan memilih traveling ke Tanjung Lesung sebagai destinasi untuk menghabiskan waktu sepanjang weekend dalam adaptasi kehidupan baru.

Tak perlu khawatir traveling ke Tanjung Lesung karena menerapkan protokol kesehatan.

Adapun Tanjung Lesung destinasi wisata yang terletak di Pandeglang, Banten ini punya banyak pesona pariwisata yang bisa dinikmati traveler.

Ya, selama berada di Tanjung Lesung, wisatawan bisa menikmati dua karakteristik pantai di wilayah timur dan barat.

Di timur traveler ketika memulai aktivitas di pagi hari dengan melihat sunrise. Sementara di barat, wisatawan bisa menikmati sunset.

Tanjung Lesung memang kental dengan destinasi wisata bahari sehingga wisatawan bisa snorkeling dan diving untuk melihat biota laut.

Jangan khawatir selama ada di Tanjung Lesung. Traveler bisa menikmati alam hijau yang menyenangkan sebab destinasi wisata ini tengah mengembangkan agrikultur lantaran Tanjung Lesung menuju agroindustri.

Masih ada lagi cara menikmati alam Indonesia yang indah selama di Tanjung Lesung, yakni dengan menggunakan sepeda.

Wisatawan bisa berkeliling menggunakan sepeda sambil menikmati pesona Tanjung Lesung yang menggoda traveler untuk kembali datang ke sini.

Menariknya traveler selama di Tanjung Lesung juga bisa belanja peralatan makan dan peralatan dapur dari mahoni dan jati yang dikelola Cikadu Edutourism yang merupakan bufferzone Tanjung Lesung.

Jadi, pastikan traveling akhir pekan ke Tanjung Lesung. (Gabriel Bobby)

Share