Tanjung Lesung Memikat Wisatawan

Share

Wisatawan di Tanjung Lesung

PATADaily.id – Destinasi wisata Tanjung Lesung diketahui memiliki panjang garis pantai 13,8 KM menjadi tempat yang menyenangkan bagi wisatawan dalam era adaptasi kebiasaan baru.

Peralatam makan yang dijual di Tanjung Lesung

Alangkah beruntungnya wisatawan ketika traveling ke Tanjung Lesung lantaran destinasi wisata yang terletak di Pandeglang, Banten ini rupanya mempunyai dua karakteristik pantai di timur dan barat.

Wisatawan menikmati surfing di Tanjung Lesung

Ya, di wilayah timur traveler ketika memulai aktivitas di pagi hari dengan melihat sunrise. Sementara di barat, wisatawan bisa menikmati sunset.

Wisatawan Nusantara melihat peralatan makan dari kayu di Tanjung Lesung

Tanjung Lesung terbuka untuk wisatawan Nusantara (wisnus). Begitu mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, maka wisnus bisa menggunakan jasa Damri untuk melanjutkan perjalanan ke Tanjung Lesung hanya dengan membayar Rp55 ribu.

Selama berada di destinasi wisata yang kaya akan potensi destinasi wisata bahari itu, traveler bisa surfing, memancing, snorkeling, diving dan lainnya.

Namun jangan khawatir wisnus juga bisa mencoba menggunakan sepeda yang disewakan untuk menikmati keindahan alam negeri ini.

Berdasarkan pengamatan patadaily.id, Minggu (12/7/2020), wisatawan juga masih bekerja tanpa meninggalkan keluarga tercinta sebab Tanjung Lesung bisa menjadi work from resort karena didukung teknologi, yakni adanya wifi.

Sesekali terlihat wisatawan mancanegara yang berbaur dengan wisatawan Nusantara. Menariknya traveling di Tanjung Lesung menjadi liburan yang sehat lantaran traveler bisa membeli peralatan makan dari kayu yang kini menjadi tren di kota-kota besar, seperti Jakarta sejak merebak pandemi covid-19.

Ya, wisatawan bisa membeli peralatan makan dari kayu dari Desa Tanjungjaya sebab tergolong higienitas sehingga tidak bercampur dengan orang lain. (Gabriel Bobby)

Share