Geliat Tanjung Lesung Sambut Wisatawan di New Normal

Share

Tiga perempuan dari Sitompul bersaudara traveling di Tanjung Lesung dilayani tim dari Tanjung Lesung

PATADaily.id – Destinasi wisata Tanjung Lesung di Pandeglang, Banten rupaya sudah siap menyambut wisatawan di era New Normal.

Wisatawan di Tanjung Lesung (Ist)

Ya, ketika pemerintah mengajak wisatawan Nusantara untuk traveling di Indonesia saja, maka destinasi wisata di Pandeglang ini terlihat bergairah menyambut kedatangan wisnus.

Berdasarkan pantauan patadaily.id di Tanjung Lesung, Sabtu (11/7/2020), banyak wisatawan Nusantara yang berkunjung ke Tanjung Lesung untuk menikmati keindahan alam negeri ini.

Sitompul bersaudara adalah contohnya dari sekian banyak wisnus yang memutuskan untuk melakukan perjalanan wisata dari Jakarta ke Tanjung Lesung.

“Kami suka pantai jadi kami pun berlibur ke Tanjung Lesung,” ujar Sitompul bersaudara. Ada lagi wisnus juga dari Jakarta yang ditemui mengaku traveling untuk menikmati ombak laut di Tanjung Lesung.

Belum lagi hari ini adalah akhir pekan sehingga Tanjung Lesung tampak ramai wisatawan.

Menarik debur ombak menjadi alasan wisnus untuk melancong ke Tanjung Lesung. Adapun destinasi wisata yang ada di Pandeglang ini tergolong komplet sebagai destinasi wisata bahari.

Sepanjang pengamatan, Tanjung Lesung juga menerapkan protokol kesehatan seperti yang diminta oleh pemerintah.

Selama di Tanjung Lesung, traveler bisa diving, dan snorkeling. Bahkan, wisatawan juga bisa menikmati wisata mancing.

Biota laut yang ada di Tanjung Lesung juga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk memutuskan pergi berlibur ke destinasi wisata yang ada di Pandeglang ini. (Gabriel Bobby)

Share