Lawan Virus Corona, ASITA Jakarta Donasi Rp20 Juta ke RSCM

Share

Hasiyanna S Ashadi (baju oranye) bersama rombongan ASITA DPD DKI Jakarta outing ke Belitung pada akhir Februari lalu

PATADaily.id – Wabah virus vorona yang menyebar di dunia, ternyata juga sudah masuk ke Indonesia mulai bulan ini.

Adapun industri pariwisata di Tanah Air tampak begitu terpukul sejak COVID-19 merebak di berbagai negara, termasuk di dalam negeri.

Ya, industri pariwisata di Indonesia, seperti travel agent merasakan virus corina membuat mereka harus berjuang untuk bertahan hidup karena wisatawan ada yang membatalkan atau menunda traveling-nya lantaran serangan COVID-19 belum mereda.

Kendati demikian, dalam suasana tidak menyenangkan, ASITA DPD DKI Jakarta tetap memperlihatkan semangat kemanusiaan dan bersatu melawan virus corona.

Menariknya ASITA DPD DKI Jakarta memutuskan untuk memberikan donasi sebesar Rp20 juta kepada RSCM guna mendukung peralatan medis di rumah sakit pemerintah tersebut menghadapi COVID-19.

Hasiyanna S Ashadi, Ketua DPD ASITA DKI Jakarta menjelaskan, donasi tersebut untuk mendukung peralatan medis di RSCM dalam upaya tim medis ‘berperang’ melawan COVID-19.

“Senin, 23 Maret 2020 kami memberikan donasi yang tidak banyak, hanya Rp20 juta ke RSCM untuk membantu peralatan medis dalam pelayanan medis melawan virus corona,” ucapnya ketika dihubungi patadaily.id, Rabu (25/3/2020). (Gabriel Bobby)

Share