Kopdar Indobiz untuk UKM Indonesia ke Pasar Internasional

Share

Suasana Kopdar Indobiz Go International

PATADaily.id – Kopdar perdana IndoBiz Go International adalah event perdana meet and greet yang diadakan komunitas IndoBiz Go International di Indonesia, tepatnya di Jakarta.

Lokasi acara itu di Charisma Supermarket di Thamrin City, Jakarta. Enny Kwan, founder Indobiz dan Inawati, co founder Indobiz tampak hadir dalam acara yang digelar pada Minggu, 23 Februari lalu.

Pada kesempatan ini juga hadir Verawati Amir yang merupakan owner, trainer dan teacher Latifa Academy. Ia tak ragu berbagi ilmu dan pengalaman untuk UKM Indonesia bisa diterima pasar dunia.

Menurutnya, UKM Indonesia harus memperluas jaringan untuk bisa tampil di pasar dunia. Ia mengatakan bahwa jangan lupa memanfaatkan media sosial, seperti instagram dan facebook untuk promosi.

Sekadar informasi, Latifa Indonesia adalah co-partner GoMassage dari Gojek. Sementara Enny menuturkan bahwa Indobiz akan bertemu dengan Kementerian Perdagangan.

Baginya menggandeng pemerintah penting untuk memperkuat dukungan di pasar internasional. Kemudian, lanjutnya, Indobiz juga akan ikut membantu promosi pariwisata Indonesia di dunia.

Menariknya Akeylanaraya yang merupakan desainer cilik kebanggaan Indonesia yang juga merupakan endorser Charisma Supermarket terlihat hadir di acara tersebut. (Gabriel Bobby)

Share