Helicity Dukung Penuh Kemenparekraf

Share

Helicity (Ist)

PATADaily.id – Helicity, layanan sewa helikopter milik PT Whitesky Aviation pada tahun ini akan membuat lebih banyak program yang dapat mengakomodir berbagai kebutuhan pengguna transportasi helikopter ini, baik itu mendukung kegiatan bisnis, keluarga, individu, wisata bahkan evakuasi medis sehingga tranportasi ini menjadi alternatif yang dapat digunakan lebih luas lagi oleh market.

Demikian penjelasan Director of Marketing and Business Development PT Whitesky Aviation Ari Nurwanda ketika dihubungi patadaily.id, Selasa (11/2/2020). “Menyediakan heliport komersial pertama di Indonesia yang letaknya tidak jauh dari Bandara Soekarno Hatta dengan luas sekitar 3 hektar sebagai helicopter connection flight dengan airlines menuju kota dan sebaliknya sehingga menjadi hub spesial Helicity yang dapat melayani semua pelanggan airlines yang akan melakukan perjalanan dari atau menuju airport dengan waktu yang efisien menggunakan Helicity,” paparnya.

Ia mengatakan, pada 2020, rute penerbangan Helicity dapat dibuat sesuai kebutuhan pelanggan jadi tentunya akan ada nanti rute-rute baru yang diminta oleh pelanggan sesuai kebutuhannya.

“Dan untuk tahun ini Helicity yang sampai saat ini masih bekerja sama dengan Kemenparekraf sehingga mendukung penuh 5 program wisata unggulan yang dicanangkan oleh Kemenparekraf,” urainya. (Gabriel Bobby)

Share