34 Provinsi Tampil di ASITA WISE Travel Fair 2020

Share

Ketua Umum DPP ASITA Nunung Rusmiati

PATADaily.id – Pada awal tahun 2020, DPP ASITA menggelar travel fair yang menjual berbagai paket wisata menarik, khususnya wisata yang tersebar di Tanah Air.

Ya, Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA) akan menggelar ASITA WISE Travel Fair 2020. Adapun travel fair ini akan berlangsung pada 3 hingga 5 April di Hall 1, Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City.

Pameran perjalanan tersebut akan diikuti 185 perusahaan yang menjual berbagai tiket dan paket wisata. Beberapa yang turut berpartisipasi antara lain Kementerian di Indonesia, Dinas Pariwisata seluruh Indonesia, Kedutaan Besar Negara Asing, maskapai, dan hotel.

Selain itu, dalam penyelenggaraan acara ini Asita bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan Gold Light Entertainment.

“Kami akan mempromosikan 34 provinsi dimana setiap daerah wajib menjual paket wisata. Paket wisata itu sendiri sangat menarik,” kata Ketua Umum ASITA Nunung Rusmiati dalam Konferensi Pers ASITA WISE Travel Fair 2020 di Gedung Sapta Pesona, Kemenparekraf, Rabu (12/2/2020).

Traveler yang tertarik berburu promo wisata dapat memesan melalui tiketapasaja.com mulai bulan depan. Setiap pengunjung akan dikenakan tiket masuk Rp20 ribu. (Gabriel Bobby)

Share