KKP Percaya Rumah Quinsa Art & Fashion Designer

Share

PATADaily.id – Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) memberikan kepercayaan selama lima tahun kontrak kepada Rumah Quinsa Art & Fashion Designer.

Hasil kerja satu tim yang terdiri dari Oentari, Versalina, Ratna, Suharno, Opung dan Ami bersama membuat kostum untuk acara parade kostum ikan dan biota laut yang diselenggarakan oleh KKP (Ist)

Ya, menjadi kebanggaan bagi Oentari Handayani, owner Rumah Quinsa Art & Fashion Designer mendapat kontrak 5 tahun dari KKP. Informasi yang diperoleh patadaily.id, Rabu (12/2/2020) menulis, Oentari Handayani member Indobiz Internasional.

Hasil kerja satu tim yang terdiri dari Oentari, Versalina, Ratna, Suharno, Opung dan Ami bersama membuat kostum untuk acara parade kostum ikan dan biota laut yang diselenggarakan oleh KKP.

“Meraih juara favorit sebagai kostum terbaik dan mendapatkan kontrak selama 5 tahun untuk icon KKP,” ucapnya. Ia mengatakan bahwa usahanya ini bergerak di bidang art & fashion. “Mendesain dan membuat kostum fashion show semua tema, mulai dari casual, pesta, glamour, karnaval dan juga pengantin,” ucapnya.

Dirinya juga merupakan seorang trainer handycraft spesial di daur ulang, hantaran pengantin dan henna artist. Oentari mengadakan kelas pribadi dan mini workshop di wilayah Jabodetabek untuk hantaran pengantin, kreasi daur ulang dan sketsa design untuk pemula. (Gabriel Bobby)

Share