Halo Milenial Jangan Lupa ke ASITA WISE Travel Fair 2020

Share

Ketua Umum DPP ASITA Nunung Rusmiati

PATADaily.id – Generasi milenial yang suka pergi traveling jangan ragu untuk datang ke travel fair ini sebab pada tahun ini sasarannya khusus untuk anak milenial.

Ya, pada travel fair awal tahun ini, ASITA menggelar ASITA WISE Travel Fair 2020 di ICE BSD City yang membidik generasi milenial sebagai pelanggan utama dengan memberikan berbagai promo wisata menarik.

Pada awal tahun 2020, berbagai travel fair mulai digelar untuk memfasilitasi traveler mendapatkan tiket atau paket wisata dengan harga miring.

Salah satu yang turut meramaikan perhelatan travel fair ini adalah Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata atau yang lebih dikenal dengan ASITA. Khusus tahun ini, ASITA menargetkan generasi milenial sebagai konsumen utamanya.

Anak milenial rupanya menjadi sasaran utama karena mereka punya kecenderungan pergi ke tempat unik yang juga sejalan dengan tujuan ASITA menggandeng 34 provinsi di Indonesia untuk mempromosikan destinasi wisata yang belum banyak dieksplorasi di setiap daerah di Indonesia.

“(Milenial) itu memang sangat menarik. Kita berusaha memberikan berbagai paket wisata untuk milenial. Yang kedua, saya tahu milenial ini sukanya backpacker-an, jadi dalam paket itu sudah termasuk tiket dan hotel. Ada yang harganya mulai Rp 200 ribu, Rp 300 ribu. Mereka juga ingin yang murah,” kata Ketua Umum DPP ASITA Nunung Rusmiati dalam Konferensi Pers ASITA WISE Travel Fair 2020 di Gedung Sapta Pesona Kemenparekraf, Rabu (12/2/2020). (Gabriel Bobby)

Share