April, Kunjungi ASITA WISE Travel Fair 2020 di ICE BSD City

Share

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo (baju hijau) dan Ketua Umum DPP ASITA N Rusmiati (kemeja hitam)

PATADaily.id – Sebagai upaya meningkatkan promosi pariwisata di Indonesia serta mendukung target kunjungan wisatawan mancanegara dan wisatawan Nusantara tahun 2020, maka Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA) sebagai asosiasi perusahaan perjalanan wisata terbesar di Indonesia, serta semua perwakilannya di 34 provinsi yang beranggotakan 7.000 travel agent di Indonesia akan menyelenggarakan event berskala internasional, yaitu ASITA WISE Travel Fair 2020.

Adapun ASITA WISE Travel Fair 2020 yang akan berlangsung pada 3 hingga 5 April mendatang bertempat di Hall 1, Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten.

Event tersebut menargetkan 20.000 pengunjung per-hari dan akan dihadiri oleh 2.000 undangan. Siaran pers yang diterima patadaily.id, Rabu (12/2/2020) menulis, ASITA WISE Travel Fair 2020 merupakan kolaborasi antara ASITA, Kemenparekraf dan Gold Light Entertainment sebagai promotor resmi dari Sinar Mas Land, yang didukung oleh pemangku kepentingan pariwisata lainnya

“Melalui AWTF 2020 salah satu upaya kita untuk menarik wisatawan datang ke berbagai destinasi di Indonesia. AWTF secara penuh mengusung konsep Business to Business dan Business to Customer (B to C),” demikian siaran pers.

Pada tahun ini sebanyak 185 perusahaan yang ikut sebagai seller, yang terdiri dari beberapa kementerian di Indonesia, Dinas Pariwisata di seluruh Indonesia, Duta Besar Negara Asing di Indonesia, Airlines, Hotel, perusahaan perjalanan wisata anggota-anggota ASITA dari 34 Provinsi.

Tak ketinggalan asosiasi lainnya yang sangat berkaitan langsung dengan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Tujuan acara ini adalah memfasilitasi pelaku usaha pariwisata, agar pelaku usaha tersebut dapat melakukan kegiatan B to C dan B to B sehingga para pelaku wisata ini bisa memperkenalkan produk mereka dan para agen perjalanan wisata yang diundang menjadi tertarik kemudian mendatangkan wisatawan Nusantara maupun mancanegara ke Indonesia. (Gabriel Bobby)

Share