Labengki, Destinasi Wisata yang Menarik di Sulawesi Tenggara

Share

Labengki Nirwana Resort (Ist0

PATADaily.id – Labengki merupakan destinasi baru di kawasan konservasi di Sulawesi Tenggara dengan tingkat kunjungan yang terus meningkat selama tiga tahun, yakni sejak 2017 silam hingga sekarang.

Demikian disampaikan Direktur Utama PT Labengki Nirwana Resort Nurachmad Umar ketika dihubungi patadaily.id, Rabu (5/2/2020). Ia mengatakan banyak hal menarik lainnya dari Pulau Labengki, khususnya juga di Labengki Nirwana Resort di antaranya jauh dari masyarakat umum, dan daerah tersebut letaknya terpencil di ujung utara Sulawesi Tenggara.

“Alamnya masih murni dengan keindahan-keindahannya yang terdiri dari banyak pantai-pantai besar dan kecil, banyak pulau-pulau menarik, banyak areal snorkeling dan diving, udara dan airnya masih bersih tanpa polusi, terdapat gunung-gunung besar dan susunan batu-batu cadas yang menyerupai Raja Ampat dan Phuket. Dan banyak pesona lainnya,” paparnya.

Umar menuturkan, PT Labengki Nirwana Resort, suatu badan usaha yang sedang berkembang dan bergerak di bidang wisata dengan penyediaan resort, jasa trip wisata, dan transportasi yang dikemas dalam satu paket wisata di Pulau Labengki, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara.

“Wisatawan bisa bersantai di sekitaran resort dan dermaga sambil melihat keindahan langit dan bintang bintang, serta ikan- ikan yang bermain-main di area lampu dermaga,” tuturnya. (Gabriel Bobby)

Share