Kunjungan Paus Fransiskus akan Tingkatkan Awareness Masyarakat Dunia Datang ke Indonesia

Share

Menparekraf Wishnutama Kusubandio (baju hitam) bersama Presiden Jokowi (Ist)

PATADaily.id – Rencana kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia pada September mendatang akan memberikan pesan positif hingga ke internasional, utamanya bagi umat Katolik di seluruh dunia untuk berkunjung ke Indonesia.

Demikian penjelasan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreastif Wishnutama Kusubandio ketika dihubungi patadaily.id, Sabtu (1/2/2020).

Adapun Paus Fransiskus nanti September ke Indonesia untuk memenuhi undangan Presiden Jokowi.

Wishnutama menuturkan, kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia akan menberikan awareness masyarakat dunia, terutama umat Katolik di berbagai negara untuk berkunjung ke Indonesia.

Ia mengungkapkan, jumlah umat Katolik 1,3 miliar yang tersebar di banyak negara sehingga kunjungan pemimpin tertinggi umat Katolik di dunia itu akan memberikan pesan positif dan awareness bagi mereka untuk datang ke negeri ini.

Wishnutama mengatakan, selama ini sudah banyak umat Katolik dari berbagai negara yang datang ke Indonesia sehingga kunjungan Paus Fransiskus pada September mendatang akan membuat kedepannya semakin banyak umat Katolik dari berbagai negara yang tertarik datang ke negeri ini. (Gabriel Bobby)

Share