Seminar Guru Cerdas dan Orang Tua Bijak untuk Masa Depan Anak Indonesia

Share

Yovela (baju putih) menyanyi di acara Frans S Lepong (baju hitam)

PATADaily.id – PT Goldena Inti Dinamika menggelar Seminar Guru Cerdas dan Orang Tua Bijak di Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (18/1/2020.

Adapun Frans S Lepong, Direktur Utama PT Goldena Inti Dinamika itu memberikan motivasi unuk guru-guru dai PGRI di wilayah Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan patadaily.id, sekitar 800 peserta tampak antusias mengikuti seminar tersebut. Menariknya Frans mengajak guru-guru tersebut untuk mengubah cara belajar sebab kini sudah masuk era digital sehingga murid di sekolah diharapkan bisa digali potensi dan bakat untuk masa depan mereka masing-masing.

Pada kesempatan ini, Ananda Sukarlan, seorang pianis yang mengidap Asperger berbagi kisah sukses dan mengajak guru untuk memberikan kesempatan murid-muridnya bisa menjadi diri sendiri mereka masing-masing.

Frans S Lepong (kiri), Ananda Sukarlan (tengah) dan Rina Darmawan

Menariknya ada Yovela, pelajar SMP Tiara Kasih yang mendapat kesempatan untuk ikut mengisi acara seminar tersebut. Pada kesempatan itu juga, Rina Darmawan selaku Direktur Marketing PT Goldena Inti Dinamika menyebut bahwa Goldena segera membuka Golden Homeschooling untuk mewadahi anak-anak dengan mengutamakan passion dan talent mereka dalam belajar. (Gabriel Bobby)

Share