Apresiasi untuk Komitmen PT KAI Layani Penumpang

Share

Kereta wisata (Ist)

PATADaily.id Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada penumpang, PT Kereta Api Indonesia (KAI) tidak hanya berimprovisasi di pelayanan “hardware” tetapi juga senantiasa meng-upgrade “brainware” atau SDM-nya untuk mengantisipasi tuntutan pelanggan yang semakin tinggi dan beragam.

Demikian disampaikan Direktur Utama PT Kereta Api Pariwisata Totok Suryono ketika dihubungi patadaily.id, Kamis (16/1/2020). Adapun Totok menanggapi komentar positif Inge Lincoln, seorang pembaca patadaily.id selepas Inge membaca artikel di patadaily.id http://patadaily.id/2020/01/16/cerita-traveler-indonesia-menggunakan-kereta-api/ .

“Dimulai dari tahap rekrutmen sampai pembekalan sebelum bertugas.
Karena KAI Grup menyadari bahwa layanan petugas yg ramah, responsif dan berkomitmen tinggi merupakan faktor unggulan kami,” urainya.

Sementara Inge Lincoln tak berhenti memberikan apresiasi untuk KAI, “Ya waktu berangkat kereta apinya juga on time banget kayak di Jepang,” ucapnya.

Inge mengaku salut kepda KAI. Lalu, lanjutnya pegawai-pegawai porter nya berjejer ketika kereat apo berangkat dan memberi hormat. “Senang melihat perubahan di KAI,” katanya.

Ia pun berharap semakin banyak orang yang tertarik menggunakan jasa moda transportasi kereta api. “Biar semakin banyak orang yang naik KAI. Demi Indonesia,” tuturnya. (Gabriel Bobby)

Share