Poltek Bintan Cakrawala Gandeng PATA Indonesia Kembangkan Pariwisata Nusantara

Share

Direktur Politeknik Bintan Cakrawala RD Rita Ritasari dengan Presidet/CEO PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo

PATADaily.id Politeknik Bintan Cakrawala sepakat melakukan kerja sama dengan PATA Indonesia Chapter untuk ikut mengembangkan pariwisata di negeri ini.

Hal tersebut disampaikan Direktur Politeknik Bintan Cakrawala RD Rita Ritasari kepada patadaily.id di Menara Batavia, Jakarta, Senin (16/12/2019). Rita menuturkan bahwa pihaknya berharap kerja sama dengan PATA Indonesia bisa menjalin sinergi untuk pengembangan destinasi wisata di Tanah Air, termasuk di Bintan dan Kepulauran Riau.

Ia mengatakan, kerja sama dengan PATA Indonesia Chapater bisa menciptakan sumber daya manusia (SDM) di bidang pariwisata yang profesional sehingga SDM pariwisata yang profesional mampu memajukan pariwisata Nusantara.

Rita menjelaskan, adanya kerja sama ini membuat PATA Indonesia juga melakukan promosi mengenai Poltek Bintan Cakrawala. “Kerja sama antara Politeknik Bintan Cakrawala dengan PATA Indonesia Chapter juga akan mempromosikan pariwisata negeri ini,” ujarnya. (Gabriel Bobby)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.