Pendiri Jababeka Menekankan Pentingnya Generasi Muda Menguasai Ilmu Marketing

Share

S.D. Darmono (tengah) (Ist)

PATADaily.ID “Kedepan, yang bisa memajukan ekonomi bangsa ini adalah kalian-kalian, anak-anak muda, oleh karenanya sangat penting buat kalian mempelajari dan menguasai ilmu marketing”. Adalah kutipan singkat ajakan Setyono Djuandi Darmono, Chairman & Founder Jababeka dalam acara Dialog Persiapan Strategi Marketing menghadapi tahun 2020 yang telah digelar pada hari Jumat, 13 Desember 2019 di President Lounge Menara Batavia Jakarta Pusat. Acara yang diinisiasi oleh Michael Rino (Direktur Marketing President University) bertujuan untuk mendengarkan masukan-masukan positif dari tiap unit usaha Jababeka dan mempersiapkan strategi marketing ditahun 2020.

Seperti yang kita ketahui, selama ini Jababeka Group di bawah Yayasan Pendidikan Universitas Presiden telah mengelola President University (Pendidikan tinggi), SMA/SMP President (Pendidikan Dasar dan Menengeh), Pendidikan berbasis keahlian/Vokasi, Akademi Komunitas President (AKP) dan President School for Special Needs adalah Sekolah untuk anak berkebutuhan khusus. Fasilitas-fasilitas pendidikan tadi berada di Kota Jababeka, sebuah kawasan Education Park di tengah area residential dan komersial di Kawasan Industri Jababeka Cikarang.

Turut hadir di acara ini Bapak Agus Canny (Marketing Advisor for Rector President University/Executive Director PATA Indonesia) dan Mayor Jenderal Purnawirawan Sumardi, Staff Ahli di bidang keamanan Yayasan Pendidikan Universitas President. Anto

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.