Indobiz Launching Program Platinum Internasional

Share

Area sekitar pop up gallery utama dan sekretariat di Melaka, di area Kampong Morten, Melaka, Malaysia (Ist)

PATADaily.id Indobiz sudah secara resmi launching program platinum internasional pada awal bulan ini di negeri jiran, Malaysia.

“Program ini kami launch untuk yang memerlukannya dengan segera dan ingin gerak cepat, baik yang sedang cari ide, start up bisnis maupun yang sudah eksis,” ucap Enny Tjokro, founder Indobiz ketika dihubungi patadaily.id pada akhir pekan lalu.

Perempuan berparas cantik ini menuturkan bahwa pihaknya telah launch di awal Desember ini karena peserta program masih memiliki waktu mempersiapkan produk dan memajangnya di pop up gallery internasional Indobiz. “Desember adalah puncak dari segala puncak arus turis mancanegara dan lokal. Jadi arus puncak ini hanya setahun sekali. Jadi jangan lepaskan kesempatan ini,” ujarnya.

Enny mengungkapkan, ini detail program platinum internasional Indobiz untuk negara tujuan Malaysia, membership fee Rp 3.000.000 sekali seumur hidup, fee bulanan Rp300.000 : biaya operasional dan SPG, laporan pembukuan penjualan di luar negeri.

“Kartu keanggotaan, bisnis dipromosikan seminggu sekali di Instagram khusus wilayah Indonesia dan luar negeri tujuan program, fasilitas training online intensif dan spesifik untuk Go International 1 sesi/bulan, terdaftar di direktori member di facebook group dan website selama 1 tahun, 1 tiket per bulan untuk konsultasi dan pembinaan secara 1 on 1 melalui WA Messenger berdurasi 1 jam untuk pengembangan bisnis (dengan appointment), terdaftar dalam list UMKM yang akan direkomendasikan untuk client luar negeri yang mencari produk lokal, mediasi business matching Indonesia – Malaysia, display spot di pop up gallery di Melaka,” tuturnya.

Tak hanya itu, lanjutnya, display spot di lokasi pusat turis terkenal di Melaka untuk produk art & asesoris dengan sistem bagi hasil sesuai kesepakatan dengan pemilik galeri.

“Display spot di lokasi pusat kota/restoran/kafe di Melaka untuk produk makanan dengan sistem bagi hasil sesuai kesepakatan dengan pemilik galeri. mendapatkan alamat bisnis di Malaysia, free fasilitas warehouse atau gudang, diikutsertakan di online selling (online shop milik Indobiz) di Malaysia berlokasi di Melaka dengan sistem bagi hasil, diikutsertakan dalam art market atau night market di Melaka, jadwal disesuaikan dengan schedule event, maksimal 4 kali setahun, dan perkembangan bisnis dipantau,” katanya.

Ia menjelaskan, semua transaksi perdagangan di Malaysia adalah legal dan akan mendapatkan income tax clearance. “Arus keuangan melalui rekening perusahaan pascal global trading,” ungkapnya.

“Segera hubungi kami untuk informasi detil di Enny di Malaysia melalui WA +60166010767 dan Ina di Indonesia melalui WA +62 817 7575 7581. Alamat bisnis dan pop up gallery adalah yang tercantum di informasi resmi grup Indobiz”. (Gabriel Bobby)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.