Indobiz Promosikan UMKM Indonesia di Negeri Jiran

Share

Enny Tjokro (Ist)

PATADaily.id Promosi UMKM Indonesia di negeri orang tak pernah berhenti. Indobiz pun hadir untuk ikut membantu promosi UMKM negeri ini di negeri jiran, Malaysia.

“Komunitas yang kita dirikan dengan mis menginternasionalkan produk UMKM Indonesia. KIta ingin produk UMKM Indonesia terkenal hingga ke luar negeri,” ujar Enny Tjokro, founder Indobiz ketika dihubungi patadaily.id, Selasa (3/12/2019).

Enny menuturkan bahwa dirinya didampingi Inawati sebagai co founder Indobiz. “Member-nya kita beri pembinaan dan pembekalan. Sangat kuat misinya untuk promosi pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia di luar negeri,” papar perempuan berparas cantik ini.

Enny menjelaskan bahwa Indobiz akan secepatnya go international. “Indobiz terbuka untuk umum, baik yang sudah memiliki bisnis maupun yang sedang ingin belajar berbisnis,” tuturnya.

Menariknya gratis untuk bergabung di grup ini. Dan, lanjutnya, mau launching program Kamis, 5 Desember mendatang.

Enny mengungkapkan, komunitas ini menyediakan elatihan online dan offline, workshop online dan offline, manajemen keuangan untuk bisnis, pengembangan kepribadian, training untuk berbisnis dengan client luar negeri, expo, pameran dan exhibition di luar Indonesia.

“Kami memiliki 2 Pop Up Gallery untuk display produk yang juga menjadi alamat sekretariat di Malaysia dan Indonesia,” tambahnya. (Gabriel Bobby)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.